Sintang

Banner
Banner

Sintang

  • Jamin Transparansi, Perlu Perda Penerimaan Cpns

    30 September 2010, 05:02:06 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Jamin Transparansi, Perlu Perda Penerimaan Cpns

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Guna menghindari terjadinya permasalah kembali pada proses penerimaan calon pegawai negeri sipil di kabupaten Sintang, dua orang anggota DPRD Sintang mewacakan perlu dibuatnya aturan atau perda penerimaan pegawai negeri sipil 2010 ini.

  • Tambal Sulam Jalan Provinsi Tambah Masalah Baru

    30 September 2010, 05:00:46 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Tambal Sulam Jalan Provinsi Tambah Masalah Baru

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Tambal sulam ruas jalan provinsi seperti yang kerap dilakukan oleh unit pemelihara jalan dan jembatan (UPJJ) provinsi dinilai dewan hanya menimbulkan masalah baru. Sebab setelah ditambal, lubang terbentuk pada bekas tambalan semakin dalam. Dengan semakin dalamnya lubang tersebut, maka otomatis lalu lintas di ruas jalan tersebut menjadi terganggu.

  • Dewan Sidak SPBU Ransi Panjang. Toni : Aktifitasnya Terlihat Normal

    30 September 2010, 04:59:08 WIB oleh Eka Airnurrohmah

    Dewan Sidak SPBU Ransi Panjang.  Toni : Aktifitasnya Terlihat Normal

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Pemberitaan tentang penjualan BBM di SPBU Ransi Panjang yang diatas ketentuan HET mengundang reaksi dewan. Meski belum bertemu dengan perwakilan masyarakat yang menyatakan ingin menyampaikan masalah tersebut kepada dewan, ketua komisi II DPRD Sintang Toni dan sejumlah anggotanya telah terlebih dahulu melakukan sidak ke SPBU terkait.

  • Dokumen PT. IJG beredar di masyarakat

    30 September 2010, 02:10:52 WIB oleh Kris Lucas

    Dokumen PT. IJG beredar di masyarakat

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Masyarakat Sungai Seria Kecamatan Ketungau Hulu, dalam sepekan ini dikejutkan dengan terbongkarnya sebuah dokumen. Bagaimana tidak, dokumen tersebut berisikan penyerahan lahan seluas 2.908, 29 Hektar kepada PT. IJG, perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan sawit di Kecamatan Ketungau Hulu.

  • Jalan Rusak, Pulang Kampung Dengan Perahu

    30 September 2010, 02:08:31 WIB oleh Kris Lucas

    Jalan Rusak, Pulang Kampung Dengan Perahu

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Kerusakan badan jalan menuju Pusat Desa Benua Kencana di Sungai Kurak, telah membuat warga memilih jalur alternatif, yaitu dengan memanfaatkan jalur Sungai Tempunak. Untuk menuju Sungai Kurak melalui jalur sungai, warga harus bertolak dari Makong Desa Suka Jaya. Dari sana, karena Benua Kencana merupakan Desa terhulu setelah Desa Raim Batu, banyak Desa/Dusun harus dilalui serta akan memakan waktu yang cukup lama.

  • Tinggal 4 Orang Eselon II Yang Belum Diklatpim

    30 September 2010, 02:06:43 WIB oleh Kris Lucas

    Tinggal 4 Orang Eselon II Yang Belum Diklatpim

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II (Diklatpim. II), merupakan kewajiban yang sedapatnya harus ditempuh oleh para pejabat di tingkat Eselon II. Termasuk bagi para pejabat Eselon. II dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sintang.

  • Bupati : Data Kembali Raskin

    29 September 2010, 19:24:14 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

     Bupati : Data Kembali Raskin

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Menghadapi intensitas curah hujan yang cukup tinggi, khususnya di kabupaten Sintang, Bupati Sintang Drs.Milton Crosby, M.Si mengingatkan kepada seluruh warga Sintang untuk bersiap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi, seperti banjir dan sebagainya.