Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • 7 Tahun Jadi Penyangga Kabel, Tiang Listrik PLN Gunakan Kayu

    15 Maret 2017, 20:06:14 WIB oleh Edi

    7 Tahun Jadi Penyangga Kabel, Tiang Listrik PLN Gunakan Kayu

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sudah 7 tahun tiang listrik di dusun Sungai Raya desa Kompas Raya kecamatan Pinoh Utara kabupaten Melawi menggunakan kayu seadanya menjadi tiang listrik. Entah apa gerangan yang membuat pihak PLN belum menggantinya menggunakan tiang besi standar PLN.

  • Baru Separuh Desa Nikmati Listrik

    14 Maret 2017, 19:42:47 WIB oleh Edi

    Baru Separuh Desa Nikmati Listrik

    - Dari 169 desa di Melawi, baru separuhnya yang sudah bisa merasakan jaringan listrik PLN. Data dari Komunitas Masyarakat Peduli Kelistrikan (KOMPAK) menyebutkan ada 74 desa yang sama sekali belum mendapatkan jaringan PLN. Lebih mirisnya, usulan untuk pengadaan jaringan listrik kini semakin rumit mengingat kewenangan kabupaten mengurusi bidang energi sudah beralih ke provinsi.

  • Lomba OSN, O2SN dan FLS2N Kecamatan Nanga Pinoh di Ikuti 33 Sekolah

    14 Maret 2017, 19:36:52 WIB oleh Edi

    Lomba OSN, O2SN dan FLS2N Kecamatan Nanga Pinoh di Ikuti 33 Sekolah

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Bertempat di Cantika Sport Hall Nanga Pinoh, Senin (13/3), Camat Nanga Pinoh, Daniel, membuka secara resmi kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2017 tingkat SD se Kecamatan Nanga Pinoh.

  • Disdik Ingatkan Anak Waspada Terhadap Permainan Skip Challenge

    13 Maret 2017, 19:36:00 WIB oleh Edi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Melawi, Joko Wahyono mengatakan, sekarang sedang beredar Skip Challenge (SC) atau pass out challenge di kalangan anak-anak sampai remaja.

  • Rumah Warga Terancam Ambruk, Kades Tekelak Turun kelapangan

    13 Maret 2017, 19:29:20 WIB oleh Edi

    Rumah Warga Terancam Ambruk, Kades Tekelak Turun kelapangan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sedikit demi sedikit, tanah yang berada di pesisir Sungai Melawi mulai terkikis air, pada musim hujan belakangan ini. Akibatnya sejumlah rumah warga yang berada di tepi tebing juga terancam ambruk. Seperti yang terjadi di Desa Tekelak kecamatan Pinoh Utara.

  • PKL Berjualan Di Fasum Akan di Tertibkan

    12 Maret 2017, 19:46:45 WIB oleh Edi

    PKL Berjualan Di Fasum Akan di Tertibkan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Jika kita berbelanja ke Pasar yang berada di Kecamatan Nanga pinoh, masih banyak kita temukan Pedagang Kaki Lima (PKL) berjualan di Fasilitas Umum (Fasum), seperti di badan jalan, di atas drainase serta fasilitas umum lainnya.

  • SMK Nusantara Gelar Simulasi UNBK

    12 Maret 2017, 19:44:52 WIB oleh Edi

    SMK Nusantara Gelar Simulasi UNBK

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sebelumnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Melawi mengatakan tahun 2017 ini hanya ada dua sekolah saja yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yakni Sekolah menengah kejuruan (SMK) SMK Negeri 1 Nanga Pinoh dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Nanga Pinoh.