Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • LPG 3 Kg di Melawi Menghilang

    06 September 2017, 22:26:20 WIB oleh Edi

    LPG 3 Kg di Melawi Menghilang

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Ketersediaan Liquefied Petroleum Gas (LPG) ukuran tiga kilogram di Kabupaten Melawi mulai langka. Kelangkaan ini telah terjadi bahkan sejak sebulan lalu sebelum memasuki bulan lalu. Akibatnya, harga jual lebih mahal dibanding pada hari biasanya.

  • Pemkab Melawi Bangun Puskesmas di Desa Kenual Rp 7,1 Milyar

    06 September 2017, 22:01:06 WIB oleh Edi

    Pemkab Melawi Bangun Puskesmas di Desa Kenual Rp 7,1 Milyar

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Nanga Pinoh telah ditentukan tempatnya yakni di stadion lama di Desa kenual Kecamatan Nanga Pinoh. Pembangunan yang memakan anggaran sebesar Rp. 7,1 Milyar itu sudah disosialisasikan Dinkes Melawi di aula Kecamatan Nanga Pinoh, Hadir dalam sosialisasi, Kadis Kesehatan, Kapolsek, Dinas PU dan Pemerintah Desa Kenual serta sejumlah tokoh masyarakat kenual.

  • Tingkatkan Manajeman Pendidikan

    06 September 2017, 21:57:45 WIB oleh Edi

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Mutu pendidikan tidak serta merta dengan mudah didapatkan. Mutu pendidikan akan lahir dari komitmen pendidik untuk selalu menyesuaikan dengan perubahan. Namun memerlukan kerja keras dan proses yang panjang. Pendidikan tidak seperti industri yang mencetak barang yang hasil akhirnya berupa benda mati potensi. Pendidikan mencetak produk yang memiliki daya, karsa, cipta dan karya yang semuanya terwujud dalam diri manusia.

  • Pembangunan Kantor Bupati Melawi Kembali di Tunda

    05 September 2017, 21:17:36 WIB oleh Edi

    Pembangunan Kantor Bupati Melawi Kembali di Tunda

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Lagi-lagi pembangunan Kantor Bupati Melawi yang terletak di Jalan Nanga Pinoh- Kota Baru kilometer 7 Nanga Pinoh, yang sudah dianggarkan pada tahun 2017 ini sekitar Rp 21 miliar, terpaksa harus ditunda.

  • Sejumlah Guru Mengaku Trauma Karena OTT di Sekolah

    05 September 2017, 21:16:48 WIB oleh Edi

    Sejumlah Guru Mengaku Trauma Karena OTT di Sekolah

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Rasa trauma bercampur sedih masih dirasakan para guru di SMA Negeri 1 Nanga Pinoh. Terlebih mengingat kepribadian dan keseharian kedua guru PNS yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak tim Saber Pungli Melawi tersebut dinilai sebagai orang yang selalu disiplin dan taat aturan.

  • Pentingnya Kedisiplinan di Dunia Pendidikan

    04 September 2017, 21:17:41 WIB oleh Edi

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemerhati Pendidikan Kabupaten Melawi, Dedi Suparjo, berharap pendidikan di Kabupaten Melawi bisa lebih ditingkatkan dan bisa memacu keberhasilan. Tentunya dengan mengutamakan pengendalian kedisiplinan.

  • Tim Saber Pungli Melawi Tangkap dua Guru PNS

    04 September 2017, 21:07:29 WIB oleh Edi

    Tim Saber Pungli Melawi Tangkap dua Guru PNS

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Dua oknum Guru PNS di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Nanga Pinoh, terkena Operasi Tertangkap Tangan (OTT) oleh Tim Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Melawi, Rabu (30/8) lalu sekitar pukul 11. 30 WIb ketika aktivitas belajar mengajar di sekolah sedang berlangsung.