Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • Pemerakan PKR Masih Terganjal PP

    11 September 2017, 11:11:31 WIB oleh Edi

    Pemerakan PKR Masih Terganjal PP

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemekaran Provinsi Kapuas Raya (PKR) hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan terealisasi. terganjalnya daerah pemekaran diseluruh Indonesia hingga saat ini karena masih menunggu Peraturan Pemerintah (PP).

  • Jangan Gunakan Dana Desa Yang Tidak Sesuai RMJMDes

    11 September 2017, 11:10:35 WIB oleh Edi

    Jangan Gunakan Dana Desa Yang Tidak Sesuai RMJMDes

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalbar, Alexander Rombonang yang hadir mewakili Gubernur Kalbar, pada kunjungannya ke Melawi untuk rapat Kerja (Raker) bersama Bupati, Camat dan Kades se Melawi di Pendopo Rumjab Bupati Melawi, mengatakan dana desa yang semakin besar menuntut transparansi dari aparatur desa pada masyarakat. Dana yang memang digunakan untuk membangun desa ini diharapkan dikelola dengan tepat sesuai dengan prioritas dan jangan sampai justru dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi oknum tertentu.

  • Pesantren Syaikh Zainuddin NW Melawi

    11 September 2017, 11:09:15 WIB oleh Edi

    Pesantren Syaikh Zainuddin NW Melawi

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan (NW) Melawi yang belum lama dibangun, kini sudah mulai menerima santri dan santriwati. Meskipun kondisi bangunan yang ada belum maksimal.

  • Rumah Warga Terancam Longsor, Kades Minta Pemkab Bangun Barau

    08 September 2017, 20:50:22 WIB oleh Edi

    Rumah Warga Terancam Longsor, Kades Minta Pemkab Bangun Barau

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kepala Desa Melawi Kiri Hilir Kecamatan Pinoh Utara minta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi supaya membangun barau pada lokasi longsor yang terjadi di Dusun Pinang Sedia Bersatu Karena, setiap habis hujan, longsor melebar.

  • Kontraktor Diminta Kerja Sesuai Target

    08 September 2017, 20:49:07 WIB oleh Edi

    Kontraktor Diminta Kerja Sesuai Target

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Tingginya curah hujan saat ini tidak hanya menimbulkan kehawatiran terjadinya banjir, namun juga akan menjadi kendala pada pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik dilapangan. Terutama terhadap pelaksanaan pekerjaan yang tergantung dengan kondisi cuaca, seperti jalan dan kegiatan pengecoran.

  • Warga Transmigrasi Lengkong Nyadom Pulang Ke Daerah Asal

    08 September 2017, 20:28:44 WIB oleh Edi

    Warga Transmigrasi Lengkong Nyadom Pulang Ke Daerah Asal

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Belum adanya kepastian yang jelas tentang Lahan Usaha II menjadi alasan pihak warga transmigrsi Desa Lengkong Nyadom tidak bertahan. Akibatnya, banyak warga transmigrasi yang pulang ke daerah asalnya.

  • Kasus OTT, Kadisdikbud Melawi Minta Guru SMAN 1 Tetap Semangat Mengajar

    08 September 2017, 20:25:25 WIB oleh Edi

    Kasus OTT, Kadisdikbud Melawi Minta Guru SMAN 1 Tetap Semangat Mengajar

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dialami dua orang guru PNS di SMA Negeri 1 Nanga Pinoh, Melawi, menjadi pelajaran berharga. Dimana dengan adanya kasus tersebut mengingatkan semua unsur pelayanan untuk berhati-hati dalam mengambil kebijakan terlebih yang berkitan dengan pungutan.