Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • Dikasi Bebas, Eh Malah Edarkan Narkoba Lagi

    22 Maret 2017, 00:17:19 WIB oleh Edi

    Dikasi Bebas, Eh Malah Edarkan Narkoba Lagi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Tak ada kata berhenti memberantas pelaku dan menghentikan peredaran Narkoba di Melawi. Itulah langkah yang dilakukan pihak Polres Melawi. Sabtu lalu 18 Maret 2017 di Gang Toyob Desa Tanjung Niaga, Nanga Pinoh, pihak Polres kembali menangkap seorang laki-laki bernama Chin Sun Fung alias Afung , alias Alon (41), yang diduga menjadi salah satu pengedar narkoba di Melawi.

  • Isu Penculikn Anak Pedagang Keliling Resah

    20 Maret 2017, 19:53:40 WIB oleh Edi

    Isu Penculikn Anak Pedagang Keliling Resah

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Isu tentang penculikan anak yang terjadi sejak beberapa hari belakangan ini, sangat berdampak bagi para pedagang keliling, pasalnya mereka sangat resah dengan isu tersebut.

  • Dari 169 Desa, Baru 2 Persen Yang Sampaikan Laporan

    16 Maret 2017, 20:58:53 WIB oleh Edi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemerintah Desa seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Melawi diwajibkan menyampaikan laporan-laporan pada akhir tahun anggaran. Namun sayangnya, di Melawi, banyak pemerintah desa yang belum paham bagaimana membuat laporan-laporan prtanggungjawaban. Akibatnya, dari 169 desa yang ada di Melawi, baru 2 persen atau 4 desa saja yang sudah menyampaikan laporan.

  • DPMPTSP Melawi target PAD Galian C Rp 600 Juta

    16 Maret 2017, 20:55:36 WIB oleh Edi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Dinas Penanaman Modal, Pelayanan TerpaduSatu Pintu (DPMPTSP) Melawi tahun ini menargetkan Pendapatan Asli daerah sebanyak Rp. 6 ratusan juga. Nilai target PAD tersebut sudah dikurangi, lantaran kepastian tentang Retribusi tentang Galian C belum ada kepastiannya.

  • Warga Kecewa, Pemadaman Listrik PLN Tak Sesuai Jadwal

    16 Maret 2017, 20:50:40 WIB oleh Edi

    Warga Kecewa, Pemadaman Listrik PLN Tak Sesuai Jadwal

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemadaman listrik secara bergilir yang dijadwalkan Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam rangka perawatan mesin menjelang bulan sui ramdhan telah dilaksanakan.

  • Operasi Simpatik, Polwan Melawi Bagikan Gantungan Kunci

    15 Maret 2017, 20:14:38 WIB oleh Edi

    Operasi Simpatik, Polwan Melawi Bagikan Gantungan Kunci

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pada momen Operasi Simpatik Kapuas tahun 2017, Satlantas Polres Melawi melakukan berbagai kegiatan sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat. Termasuk membagikan helm dan kantungan kunci yang berisikan himbaun. Hal itu dilakukan untuk menekan angka kecalakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Melawi.

  • Tiang Listrik Di Desa Kompas Raya Masih Gunakan Kayu

    15 Maret 2017, 20:13:38 WIB oleh Edi

    Tiang Listrik Di Desa Kompas Raya Masih Gunakan Kayu

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sudah 7 tahun tiang listrik di dusun Sungai Raya desa Kompas Raya kecamatan Pinoh Utara kabupaten Melawi menggunakan kayu seadanya menjadi tiang listrik. Entah apa gerangan yang membuat pihak PLN belum menggantinya menggunakan tiang besi standar PLN.