Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • GEMA MTQ :Kubu Raya Pamerkan Beras Lokal Dalam MTQ

    14 Mei 2012, 05:42:00 WIB oleh Admin

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kembali memamerkan produk beras lokal setempat sebagai salah satu produk unggul daerah pada ajang pameran produk MTQ ke-24 di Melawi.

  • GEMA MTQ :Kubu Raya Targetkan Juara Umum MTQ

    14 Mei 2012, 05:17:11 WIB oleh Admin

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menargetkan juara umum dalam kegiatan MTQ ke-XIIV tingkat provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

  • Sukseskan MTQ RSUD Melawi Siapkan 3 Posko Kesehatan

    30 April 2012, 20:19:29 WIB oleh Hidayat

    Sukseskan MTQ RSUD Melawi Siapkan 3 Posko Kesehatan

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Pelaksanaan Musabakah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalbar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Melawi tinggal menghitung hari. Berbagai persiapkan dilakukan, agar pelaksanaan MTQ nantinya dapat berjalan sukses dan lancar.

  • Masyarakat Silaturahmi Ke PT KSK.

    29 April 2012, 10:32:48 WIB oleh Hidayat

    Masyarakat Silaturahmi Ke PT KSK.

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Puluhan warga dari Desa Mandau Baru kecamatan Pinoh Selatan, menyambangi base camp PT Kalimantan Satya Kencana (KSK) yang terletak di km 72.

  • Bupati Melawi Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi

    29 April 2012, 09:56:11 WIB oleh Hidayat

    Bupati Melawi Himbau Warga Jangan Mudah Terprovokasi

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Terkait pembangunan kembali Tugu Juang yang akan tetap dilaksanakan, Bupati Melawi, H,Firman Muntaco, menghimbau pada seluruh masyarakat Melawi agar tidak terprovokasi.

  • Soal Pemindahan Patung, Pemkab Akui Kurang Sosialisasi

    27 April 2012, 20:36:25 WIB oleh Admin

    Soal Pemindahan Patung, Pemkab Akui Kurang Sosialisasi

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Melawi Ivo Titus Mulyono, dalam hal ini mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi, saat dikonfirmasivia telephon selulernya, mengakui kurang mensosialisasikan rencana pemerintah daerah Melawi memindahkan patung Juang tersebut.

  • Pemindahan Patung Tanpa Izin Masyarakat Menuai Protes

    27 April 2012, 20:34:36 WIB oleh Admin

    Pemindahan Patung Tanpa Izin Masyarakat Menuai Protes

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Ratusan Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Melawai berkumpul di bundaran Tugu Patung Juang dijalan Juang Kota Pinoh Kabupaten Melawi sepakat mengembalikan Patung Juang ditempat semula, yang sempat diturunkan oleh Pemda Kabupaten Melawi, Jumat (28/04/2012) beberapa waktu lalu tanpa sepengetahuan masyarakat.