Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • AMPG Melawi Berangkat Jambore Siaga Karya

    23 Mei 2011, 21:32:49 WIB oleh Ronny

    AMPG Melawi Berangkat Jambore Siaga Karya

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Ketua DPRD kabupaten Melawi yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Melawi, Abang Tajudin, melepas Keberangkatan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ke Cibubur Jakarta,pada Sabtu (21/05/2011). Keberangkatan AMPG tersebut untuk mengikuti kegiatan Jambore Siaga Karya Indonesia.

  • Proses Tender SKPD Harus Tranparan

    20 Mei 2011, 07:14:43 WIB oleh Ronny

    Proses Tender SKPD Harus Tranparan

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Anggota DPRD Kabupaten Melawi meminta Pemerintah Kabupaten Melawi melalui Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan maupun pihak terkait yang melaksanakan proses lelang proyek Anggaran pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2011, mengingatkan agar pelaksanaan tender berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

  • Pemilik SPBU Tak Hadir, Rapat Koordinasi BBM Ditunda

    20 Mei 2011, 07:00:45 WIB oleh Ronny

    Pemilik SPBU Tak Hadir, Rapat Koordinasi BBM Ditunda

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Pelaksanaan Rapat Koordinasi yang membahas persoalan harga BBM jenis Premium di kabupaten Melawi batal dilaksanakan. Pasalnya pihak yang sangat terkait dengan BBM ini tidak hadir.

  • Seni Budaya Daerah Harus Terus Dikembangkan

    13 Mei 2011, 14:53:01 WIB oleh Ronny

    Melawi-NANGA PINOH, (kalimantan-news) - Khasanah seni budaya daerah harus terus dijaga dan dikembangkan. Demikian ditegaskan seorang pemerhati peran sastra Kabupaten Melawi Iiq Pribadi,SE yang juga mengelola seni tari budaya Pantar Menjulang.

  • UMK Melawi Tunggu SK Bupati

    12 Mei 2011, 18:25:57 WIB oleh Ronny

    Melawi-NANGA PINOH, (kalimantan-news) - Kabupaten Melawi hingga sekarang memang belum memiliki standar Upah Minimum Kabupaten (UMK), sementara pada saat sekarang sedang dalam proses pembentukan syarat-syarat untuk membuat UMK tersebut.

  • DKPKP Akan Atur Jam Pembungan Sampah

    12 Mei 2011, 18:23:37 WIB oleh Ronny

    Melawi-NANGA PINOH, (kalimantan-news) - Berkenaan dengan masalah sampah di Nanga Pinoh ini, beberapa hari yang lalu sempat dikeluhkan oleh seorang angota DPRD Melawi, karena ada tumpukan sampah yang menurut pemantauanya tidak dibuang dalam waktu yang lama.

  • Dinkes Bagikan 10.104 Kelambu Berinsektisida

    30 November 2010, 22:42:26 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-SAMPIT (kalimantan-news) - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah membagikan 10.104 kelambu berinsektisida secara gratis kepada ibu menyusui anak di bawah usia lima tahun (Balita) dan ibu hamil.