Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • Diserahkan DPA, Bupati Melawi Minta SKPD Laksanakan Program Sesuai RKA

    27 Maret 2017, 21:28:29 WIB oleh Edi

    Diserahkan DPA, Bupati Melawi Minta SKPD Laksanakan Program Sesuai RKA

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Setelah melalui proses yang cukup lama dan panjang, akhirnya Bupati Melawi Panji menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kepada seluruh pimpinan SOPD dan Camat se-Kabupaten Melawi, Jum’at sore (24/3) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi.

  • Paspor CJH Melawi Telah di Proses

    27 Maret 2017, 21:23:57 WIB oleh Edi

    Paspor CJH Melawi Telah di Proses

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Melawi H. Rohadi, S. Ag. M. Si melalui Kepala Seksi Haji dan Bimas Islam Muh. Desi Asiska mengatakan paspor seluruh Jamaah Calon Haji (CJH) asal Kabupaten Melawi telah diproses oleh Kantor Imigrasi Kelas II Sanggau 23 maret beberapa hari lalu dan dilaksanakan secara langsung di ruang SISKOHAT Kantor Kementerian Agama Melawi.

  • Melawi Terdapat 15.192 Wajib Pajak

    27 Maret 2017, 20:46:02 WIB oleh Edi

    Melawi Terdapat 15.192 Wajib Pajak

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemerintah melalui Direktorat Jenderal pajak (DJP) telah mempermudah Wajib Pajak (WP) melakukan pelaporan SPT tahunan melalui e-Filing. Dengan adanya program tersebut, tentu tidak ada alasan lagi bagi para wajibpajak tidak melaporkan SPT.

  • Camat Nanga Pinoh, Berkomitmen Tertibkan Café Remang-Remang

    23 Maret 2017, 19:40:18 WIB oleh Edi

    Camat Nanga Pinoh, Berkomitmen Tertibkan Café Remang-Remang

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Camat Nanga Pinoh, Daniel berkomitmen menertibkan café remang-remang yang ada di wilayah Nanga Pinoh. Setelah jalan Sirtu, kini pernertiban berlanjut ke café remang jalan Dinas Pertanian dan Perikanan Melawi.

  • Kurang Tenaga PNS, Kades Ulak Muit Minta Tambahan Guru

    23 Maret 2017, 19:38:14 WIB oleh Edi

    Kurang Tenaga PNS, Kades Ulak Muit Minta Tambahan Guru

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kepala Desa Ulak Muit Kecamatan Tanah Pinoh Barat, Jupriadi mengharapkan pemerintah dalam hal ini Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) untuk melakukan pemerataan guru. pasalnya di SMP 1 Tanah Pinoh Barat, hanya mengandalkan tenaga pendidik honorer saja.

  • Tingkatkan Swasembada Pangan, Wabup Melawi Ajak petani Tingkatkan Hasil produksi

    23 Maret 2017, 19:15:08 WIB oleh Edi

    Tingkatkan Swasembada Pangan, Wabup Melawi Ajak petani Tingkatkan Hasil produksi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pada musim tanam gadu pertama di tahun 2017 ini, Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya meminta pihak petani meningkatkan hasil produksi pertaiannya. Hal itu disampaikannya dalam penanaman perdana ditahun 2017 di Desa Batu Ampar Kecamatan Belimbing, Selasa siang (21/3). Hadir dalam penanaman tersebut, forkopinda Melawi, Kepala Distankan Melawi.

  • Ini Penyebab PAD Melawi Terancam Menurun

    23 Maret 2017, 18:51:35 WIB oleh Edi

    Ini Penyebab PAD Melawi Terancam Menurun

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - sejumlah sector sebagai penyumpang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Melawi sudah diambil alih pemerintah provinsi Kalimantan barat. Karena peralihan kewenangan sektor pertambangan dan energi dari kabupaten ke provinsi tersebut, sehingga tahun 2017 ini PAD Melawi terancam menurun drastis.