Sintang

Banner
Banner

Melawi

  • Camat Nanga Pinoh, Berkomitmen Tertibkan Café Remang-Remang

    23 Maret 2017, 19:40:18 WIB oleh Edi

    Camat Nanga Pinoh, Berkomitmen Tertibkan Café Remang-Remang

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Camat Nanga Pinoh, Daniel berkomitmen menertibkan café remang-remang yang ada di wilayah Nanga Pinoh. Setelah jalan Sirtu, kini pernertiban berlanjut ke café remang jalan Dinas Pertanian dan Perikanan Melawi.

  • Kurang Tenaga PNS, Kades Ulak Muit Minta Tambahan Guru

    23 Maret 2017, 19:38:14 WIB oleh Edi

    Kurang Tenaga PNS, Kades Ulak Muit Minta Tambahan Guru

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kepala Desa Ulak Muit Kecamatan Tanah Pinoh Barat, Jupriadi mengharapkan pemerintah dalam hal ini Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) untuk melakukan pemerataan guru. pasalnya di SMP 1 Tanah Pinoh Barat, hanya mengandalkan tenaga pendidik honorer saja.

  • Tingkatkan Swasembada Pangan, Wabup Melawi Ajak petani Tingkatkan Hasil produksi

    23 Maret 2017, 19:15:08 WIB oleh Edi

    Tingkatkan Swasembada Pangan, Wabup Melawi Ajak petani Tingkatkan Hasil produksi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pada musim tanam gadu pertama di tahun 2017 ini, Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya meminta pihak petani meningkatkan hasil produksi pertaiannya. Hal itu disampaikannya dalam penanaman perdana ditahun 2017 di Desa Batu Ampar Kecamatan Belimbing, Selasa siang (21/3). Hadir dalam penanaman tersebut, forkopinda Melawi, Kepala Distankan Melawi.

  • Ini Penyebab PAD Melawi Terancam Menurun

    23 Maret 2017, 18:51:35 WIB oleh Edi

    Ini Penyebab PAD Melawi Terancam Menurun

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - sejumlah sector sebagai penyumpang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Melawi sudah diambil alih pemerintah provinsi Kalimantan barat. Karena peralihan kewenangan sektor pertambangan dan energi dari kabupaten ke provinsi tersebut, sehingga tahun 2017 ini PAD Melawi terancam menurun drastis.

  • Tak Masuk PAD, DPMPTSP Melawi Akan Data Kos-Kosan Di Melawi

    23 Maret 2017, 18:49:33 WIB oleh Edi

    Tak Masuk PAD, DPMPTSP Melawi Akan Data Kos-Kosan Di Melawi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Agar supaya memudahkan Pemerintah Kecamatan dalam melakukan pengawasan, selaku wilayah yang merupaka kecamatan yang banyak terdapat kos-kosan, Pemerintah Kecamatan Nanga Pinoh mendorong setiap pemilik usaha rumah kos supaya mengurus izin usahanya.

  • Sudah Dua Bulan Dipoliceline, Ribuan Kayu Jabon Dilepas

    22 Maret 2017, 19:18:34 WIB oleh Edi

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Ribuan kayu Jabon yang dipoliceline pihak Satua Reskrim Polres Melawi di muara antara sungai Melawi dan Sungai Pinoh di Desa Tanjung Niaga sejak Kamis 26 Januari 2017 yang lalu dengan alasan kesalahan administrasi, dilepaskan, Senin sore (20/3).

  • Pelanggar lalu Lintas di Melawi Masih Banyak

    22 Maret 2017, 19:13:53 WIB oleh Edi

    Pelanggar lalu Lintas di Melawi Masih Banyak

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Masih banyaknya pengguna jalan yang melanggar aturan seperti menerobos lampu merah serta rambu-rambu lainnya menunjukan bahwa kesadaran mematuhi aturan berlalu lintas di Nanga Pinoh masih rendah. Hal itu disampaikan Kapolres Melawi, AKBP Oki Waskito.