Sintang

Banner
Banner

Kapuas Raya

  • Pansus PKR DPRD Provinsi Kalbar Terbentuk

    01 Juni 2012, 02:46:30 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Pansus PKR DPRD Provinsi Kalbar Terbentuk

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Rencana untuk memanggil ko-ordinator PKR oleh Pansus PKR DPRD Provinsi Kalimantan Barat guna meminta penjelasan terkait proses persyaratan administrasi, belum dapat dilakukan lantaran Pansus baru terbentuk 2 hari lalu (29/05/2012)

  • Anggota DPRD Kalbar Dukung Pembentukan PKR

    16 Mei 2012, 13:17:56 WIB oleh Admin

    Anggota DPRD Kalbar Dukung Pembentukan PKR

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Anggota DPRD Kalimantan Barat merasa optimistis dengan Pembentukan Provinsi Kapuas Raya dapat mempercepat pembangunan infrastruktur dan perekonomian masyarakat di lima kabupaten yang akan bergabung dalam provinsi baru tersebut.

  • Firman : Ada Kesalahan Dalam Proses Pembentukan PKR

    14 Mei 2012, 05:52:16 WIB oleh Admin

    Firman : Ada Kesalahan Dalam Proses Pembentukan PKR

    Melawi-NANGAPINOH, (kalimantan-news) - Bupati Melawi Firman Muntaco mengatakan ada mekanisme yang salah dalam proses pembentukan Provinsi Kapuas Raya di Kalimantan Barat karena setelah lima tahun masih jalan di tempat.

  • Ada Sabotase Politik Dibalik Mandegnya Proses Pemekaran PKR

    13 Mei 2012, 21:16:49 WIB oleh Eka Ainurrohmah

    Ada Sabotase Politik Dibalik Mandegnya Proses Pemekaran PKR

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Tokoh masyarakat wilayah timur Kalbar yang juga politikus partai demokrat Nicodemus R Toun mengatakan bahwa telah terjadi sabotase politik terhadap proses pemekaran provinsi Kapuas Raya (PKR).

  • Tercoretnya PKR, Pemprov Dianggap Punya Penyakit 3 U

    06 Mei 2012, 20:41:29 WIB oleh Eka Ainurrohmah

    Tercoretnya PKR, Pemprov Dianggap Punya Penyakit 3 U

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Koordinator pembentukan provinsi Kapuas Raya Milton Crosby menyatakan tercoretnya nama provinsi Kapuas Raya dalam daftar pembentukan daerah otonomi baru yang telah ditetapkan pada 11 April lalu di DPR RI karena tidak connect-nya masalah PKR di tingkat pemerintah provinsi.

  • Gubernur Dukung PKR?

    02 Mei 2012, 18:06:43 WIB oleh Heri

    Gubernur Dukung PKR?

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Pengamat sosial Kabupaten Sintang, Morjiri, kembali mempertanyakan langkah Gubernur Kalimantan Barat yang `mendadak` mendukung pemekaran Provinsi Kapuas Raya (PKR). Ia menilai, langkah tersebut merupakan manuver politik menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat yang akan dihelat dalam waktu dekat.

  • Ganti Kepemimpinan Atau PKR 17 Tahun Lagi

    02 Mei 2012, 04:18:58 WIB oleh Kris Lucas

    Ganti Kepemimpinan Atau PKR 17 Tahun Lagi

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Kalimantan Barat memang jauh beda dengan Kalimantan Timur. Jika perjuangan mewujudkan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) hanya perlu waktu 2 tahun, perjuangan Provinsi Kapuas Raya (PKR) sudah berjalan 5 tahun hasilnya masih jalan ditempat. Pernyataan tersebut, diucapkan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang, Zainuddin hari Jumat (01/05/2012) di kantor DPD Golkar Sintang.