Sintang

Banner
Banner

Artikel

  • Martin Luther (Tokoh Reformasi Protestan)

    05 Oktober 2011, 15:20:55 WIB oleh Admin

    - Martin Luther merupakan tokoh terkemuka bagi Reformasi. Ajaran-ajarannya tidak hanya mengilhami gerakan Reformasi, namun juga mempengaruhi doktrin, dan budaya Lutheran serta tradisi Protestan.

  • Mahasiswa Dan "Jenderal Batak Dari Tanah Jawa"

    26 September 2011, 10:07:39 WIB oleh Admin

    Jakarta-IBUKOTA, (kalimantan-news) - Ada peran Menteri Sekretaris Negara Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi yang belum banyak diketahui publik pada masa-masa kritis reformasi 1998.

  • Palestina Dan Mimpi Menjadi Anggota Ke-194 PBB

    23 September 2011, 12:45:47 WIB oleh Gusti NC Aryani

    Palestina Dan Mimpi Menjadi Anggota Ke-194 PBB

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dibentuk pada 1945, tepat setelah selesainya Perang Dunia II, dengan tujuan mencegah terjadinya perang dan mempromosikan perdamaian dunia yang pada akhirnya berujung pada peningkatan kualitas hidup masyarakat dunia.

  • Menunggu "Sinyal" Dari Istana

    22 September 2011, 11:14:29 WIB oleh Panca Hari Wibowo

    Jakarta-IBUKOTA, (kalimantan-news) - Istilah reshuffle kabinet selalu menjadi istilah paling digemari setiap menjelang bulan Oktober. Kata tersebut hampir diucapkan, dibahas bahkan diperdebatkan hampir oleh seluruh kalangan di tanah air.

  • Rijsbergen, Klinsmann, Dalglish

    20 September 2011, 18:19:51 WIB oleh A.A. Ariwibowo

    Rijsbergen, Klinsmann, Dalglish

    Jakarta-IBUKOTA, (kalimantan-news) - Sebagai pemain, oke. Sebagai pelatih,...hem tunggu dulu. Ujaran nyinyir ini menyasar kepada Meneer Wim Rijsbergen yang menyandang predikat sebagai "londo". Ya, meneer Wim dari negeri Kincir Angin bermaksud berumah di atas sepoi-sepoi rayuan Pulau Kelapa Nusantara.

  • Wilayah Perbatasan Layak Mendapat Perhatian

    19 September 2011, 14:40:35 WIB oleh Timo

    Wilayah Perbatasan Layak Mendapat Perhatian

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Beberapa Tahun lalu masyarakat sempat meneriakan kondisi jalan Lintas Utara menuju daerah perbatasan yang kondisinya sangat memprihatinkan, pasalnya dimana-mana jalan dihiasi lubang berlumpur yang sangat dalam, saat itu transportasi darat masyarakat perbatasan menuju Ibu Kota Kabupaten ataupun sebaliknya dari Ibu Kota menuju daerah perbatasan nyaris terputus, bahkan sempat mengalami lumpuh total, membuat masyarakat menuding Pemerintah menganak tirikan daerah perbatasan.

  • Melestarikan Kain Tradisional Dari Kulit Kayu

    17 September 2011, 12:23:44 WIB oleh Riski Maruto

    Melestarikan Kain Tradisional Dari Kulit Kayu

    Sulawesi Tengah-PALU, (kalimantan-news) - Suara kayu beradu seolah membelah ruang seluas 100 meter persegi yang digunakan pameran bersama aneka kain Nusantara 2011 di Museum Sulawesi Tengah, Palu.