Sintang

Banner
Banner

Sport

  • Cristiano Ronaldo Tegaskan Akan Tetap Merumput Di Real Madrid

    25 Juli 2017, 22:15:53 WIB oleh Admin

    MADRID, (Kalimantan-News) - Mengakhiri spekulasi tentang masa depannya selama beberapa pekan terakhir, Cristiano Ronaldo mengatakan kepada surat kabar Spanyol bahwa dia akan tetap merumput di Real Madrid untuk merebut lebih banyak medali perak.

  • Chelsea Minta Maaf Kepada Penggemar China Atas Video Rasisme

    24 Juli 2017, 20:23:51 WIB oleh Admin

    GUANGZHOU, (Kalimantan-News) - Manajemen klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, meminta maaf kepada masyarakat dan penggemar sepak bola di China atas tayangan video pemainnya, Robert Kennedy, yang dinilai berbau rasisme.

  • Sejumlah Pemain Arsenal Jatuh Sakit Di China

    20 Juli 2017, 16:37:43 WIB oleh Admin

    SHANGHAI, (Kalimantan-News) - Skuat Arsenal untuk tur pramusim Asia-Pasifik diganggu beberapa penyakit setelah melakukan transisi dengan cepat dari musim dingin di Australia menuju China yang sedang berada di musim panas pekan ini.

  • Romelu Lukaku Memberi Bukti, Cetak Gol Pertamanya Untuk MU

    18 Juli 2017, 17:52:59 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Rekrutan terbaru Manchester United Romelu Lukaku menciptakan gol penentu kemenangan saat untuk pertama kalinya tampil sebagai starter Manchester United, Senin waktu AS, ketika MU tertinggal lebih dahulu untuk kemudian berbalik menang 2-1 melawan klub Amerika Serikat Real Salt Lake pada laga persahabatan pramusim di Utah.

  • Timnas U-19 Dikalahkan Espanyol 2-4

    14 Juli 2017, 22:52:34 WIB oleh Admin

    BANDUNG, (Kalimantan-News) - Tim Nasional U-19 harus menelan kekalahan dari RCD Espanyol B 2-4 dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat malam.

  • Rooney Bertekad Kembali Perkuat Timnas Inggris

    11 Juli 2017, 20:31:33 WIB oleh Admin

    LONDON, (Kalimantan-News) - Penyerang klub sepak bola Everton Wayne Rooney bertekad membangkitkan kembali kariernya di Tim Nasional Inggris, setelah kehilangan posisi di skuad Garet Southgate pada awal tahun ini, akibat minimnya kesempatan bermain di klub lama, Manchester United.

  • Manchester United Dilaporkan Sepakati Nilai Transfer Lukaku

    06 Juli 2017, 21:31:25 WIB oleh Admin

    LONDON, (Kalimantan-News) - Manchester United telah mencapai kesepakatan perihal nilai transfer sebesar 75 juta pound untuk merekrut penyerang Romelu Lukaku dari klub Liga Inggris lainnya Everton, menurut laporan media-media Inggris.