Sintang

Banner
Banner

Parlemen

  • Tidak Ada Sosialisasi Masyarakat Minta Pembangunan Pabrik PT. CM Dihentikan

    08 Maret 2017, 21:11:11 WIB oleh Edy

    Tidak Ada Sosialisasi Masyarakat Minta Pembangunan Pabrik PT. CM Dihentikan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Perusahaan perkebunan yang bertujuan untuk mensejahterakan perekonomian masyarakat, kerap menimbulkan konflik. Seperti yang terjadi antara perusahaan perkebunan sawit PT Citra Mahkota. Perusahaan tersebut bermasalah dengan masyarakat di dua desa yakni Tanjung Beringin dan Nanga Keruap yang berada di kecamatan Menukung.

  • Dewan: Perusahaan Tujuannya Bukan Menyengsarakan Masyarakat

    08 Maret 2017, 21:09:31 WIB oleh Edy

    Dewan: Perusahaan Tujuannya Bukan Menyengsarakan Masyarakat

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Ketua DPRD Melawi bersama sejumlah anggota Komisi C mendengar langsung keluhan masyarakat serta memantau lokasi pabrik kelapa sawit PT. Citra Mahkota di Desa Nanga Keruap.

  • Ekonomi Masyarakat Terhambat Akibat Jalan Rusak

    08 Maret 2017, 21:08:40 WIB oleh Edy

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kondisi kerusakan jalan provinsi jalur Sayan ke Tanah pinoh (Kota Baru) saat ini semakin parah. Bermacam keluhan dari masyarakat terdengar dimana-mana,begitu pula keluhan yang disampaikan anggota DPRD asal Kota baru.

  • Bupati dan Anggota Dewan Sintang Tinjau Rumah Warga Yang Rusak di Bantaran Sungai

    07 Maret 2017, 19:32:17 WIB oleh Admin

    Bupati dan Anggota Dewan Sintang Tinjau Rumah Warga Yang Rusak di Bantaran Sungai

    Sintang-KOTA, (Kalimantan-News) - Bupati Sintang Jarot Winarno bersama anggota DPRD Kabupaten Sintang, Welbertus meninjau surau dan sejumlah ruamh warga yang mengalami kerusakan di Bantaran Sungai Melawi di jalan Dharma Putra Sintang, Senin (6/3/2017).

  • Sukiman: Pinjaman Daerah Harus Dikasi Oleh Konsultan Independen

    06 Maret 2017, 21:43:12 WIB oleh Edy

    Sukiman: Pinjaman Daerah Harus Dikasi Oleh Konsultan Independen

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Anggota Komisi XI DPR RI, H. Sukiman mengatakan, pinjaman daerah dilakukan mestilah harus ada kajiannya apakah pembangunan jembatan tersebut sudah mendesak atau belum. Kemudian jika mendesak, tentunya harus dikaji lagi oleh konsultan yang benar-benar independen.

  • Anggota DPR-RI, H. Sukiman Dialog dengan Masyarakat Sintang

    04 Maret 2017, 16:26:24 WIB oleh Dian Andi Suryatija

    Anggota DPR-RI, H. Sukiman Dialog dengan Masyarakat Sintang

    Sintang-KOTA, (Kalimantan-News) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Periode 2014-2019 dari Fraksi PAN, H. Sukiman, S.Pd, M.Pd silaturahim, Dialog dan serap aspirasi masyarakat Kabupaten Sintang.

  • Perketat Pengawasan Lapas Bandar Lampung

    03 Maret 2017, 20:25:23 WIB oleh Admin

    LAMPUNG, (Kalimantan-News) - Anggota Komisi III DPR RI Dwi Ria Latifa meminta kepada para petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung agar memperketat pengawasan kepada para narapidana, pasalnya saat peninjauan langsung oleh Tim Kunjungan Kerja Komisi III DPR ditemukan ada warga binaan yang menggunakan handphone. Padahal tindakan tersebut merupakan pelanggaran.