Sintang

Banner
Banner

Parlemen

  • Lusung Hampiri Warga Natai Ruak

    11 Agustus 2011, 13:39:20 WIB oleh Heri

    Lusung Hampiri Warga Natai Ruak

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Sedikitnya 18 orang warga Dusun Natai Ruak Desa Bukit Sebalo Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Sintang diduga menderita penyakit lusung.

  • DPRD: Membuat Perda Inisiatif Dewan Bukan Mudah

    10 Agustus 2011, 21:37:51 WIB oleh Admin

    DPRD: Membuat Perda Inisiatif Dewan Bukan Mudah

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Ketua Badan Legislasi DPRD Kalimantan Selatan H Muhaimin mengaku, membuat peraturan daerah inisiatif dewan bukan pekerjaan yang mudah.

  • Pemerintah Pusat Diminta Lebih Perhatikan Kalsel

    10 Agustus 2011, 21:33:47 WIB oleh Admin

    Pemerintah Pusat Diminta Lebih Perhatikan Kalsel

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Ketua DPRD Kalimantan Selatan Kolonel Inf (Purn) Nasib Alamsyah meminta Pemerintah Pusat agar lebih memperhatikan provinsi itu yang kini terdiri 13 kabupaten/kota dan berpenduduk sekitar 3,6 juta jiwa.

  • Akan Dibangun Rumah Sakit Bergerak Di Perbatasan

    10 Agustus 2011, 15:09:06 WIB oleh Timo

    Akan Dibangun Rumah Sakit Bergerak Di Perbatasan

    Kapuas Hulu-BADAU, (kalimantan-news) - Untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan wilayah perbatasan yang selama ini selalu dikeluhkan minimnya fasilitas kesehatan oleh masyarakat maupun oleh petugas kesehatan yang bertugas, maka sebagai solusinya telah diwancanakan pembangnan rumah sakit bergerak khusus di daerah perbatasan. Dimikian diungkapkan dr. Karolin Margret Natasa selaku Anggota DPR RI Komisi IX yang membidangi Kesehatan,pada Minggu (07/08/2011) di Kecamatan Badau.

  • Pemerintah Harus Punya Wibawa,

    10 Agustus 2011, 15:05:03 WIB oleh Timo

    Pemerintah Harus Punya Wibawa,

    Kapuas Hulu-PUTUSSIBAU, (kalimantan-news) - Meskipun Bupati Kapuas Hulu telah mengeluarkan surat keputusan terkait Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa bulan lalu tidak berdampak alias tidak dipatuhi oleh pengecer, pasalnya harga BBM jenis premium menurut HET yang dikeularkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Rp.5.500/liter hingga saat ini masih dijual Rp.7.500-Rp.8000/liternya.

  • DPRD Kubu Raya Mungkin Tunda Pengesahan Perda

    09 Agustus 2011, 20:17:56 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-KUBU RAYA, (kalimantan-news) - DPRD Kubu Raya, Kalimantan Barat, akan menunda pengesahan peraturan daerah dan APBD perubahan jika bupati setempat tidak melakukan perbaikan terhadap kinerja Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa.

  • Pendidikan Di Daerah Terpencil Perlu Lebih Diperhatikan

    09 Agustus 2011, 20:16:25 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-KUBU RAYA, (kalimantan-news) - Ketua Komisi D DPRD Kubu Raya, Kalimantan Barat, Mustafa berharap pemerintah pusat lebih serius membenahi masalah pendidikan yang ada di daerah terpencil.