Sintang

Banner
Banner

Parlemen

  • Pers Diminta Hati-Hati Sikapi Kasus Ambon

    12 September 2011, 14:14:50 WIB oleh Admin

    Pers Diminta Hati-Hati Sikapi Kasus Ambon

    Jakarta-IBUKOTA, (kalimantan-news) - Pers diminta untuk lebih berhati-hati dan tidak mempropaganda pemberitaan yang bisa memperluas konflik terkait kasus di Ambon, Maluku.

  • Jalan Ruas Kederas-Gandis

    12 September 2011, 12:48:40 WIB oleh Heri

    Jalan Ruas Kederas-Gandis

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Pembangunan ruas Jalan Kederas-Gandis menuai polemik, jawaban yang disampaikan Kepala Dinas PU terkait pembangunan ruas jalan itu tidak sesuai dengan substansi persoalan karena yang jadi pertanyaan adalah dasar perubahan pekerjaan, bukan selesai atau belum.

  • Ketua Dewan Berharap Reses Dimanfaatkan Sebaik-Baiknya

    10 September 2011, 05:47:48 WIB oleh Admin

    - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah, Renhart Atu Narang mengatakan, pada 7 hingga 14 September 2011, anggota DPRD Kalteng melaksanakan reses dan akan berkunjung ke daerah pemilihan masing-masing.

  • Lima Parpol Baru Sudah Terdaftar Di Kalteng

    10 September 2011, 05:43:29 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-PALANGKA RAYA, (kalimantan-news) - Sebanyak lima partai politik (Parpol) baru, telah mendaftarkan kepengurusan secara resmi di Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol Limas) Kalimantan Tengah.

  • DPRD: Jalan Bekas PT Batasan Agar Dialih Status

    08 September 2011, 11:57:35 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

    Kalimantan Barat-LANDAK, (kalimantan-news) - Anggota DPRD Kabupaten Landak mengharapkan jalan bekas PT Batasan di Kecamatan Air Besar yang menghubungkan Kabupaten Sanggau bisa dialih status menjadi jalan provinsi atau negara.

  • Warga Pedalaman Sampaikan Aspirasi Ke DPRD Barut

    08 September 2011, 11:16:21 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-BARITO UTARA, (kalimantan-news) - Warga Desa Karamuan dan Haragandang, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, menyampaikan aspirasi pembangunan mereka kepada DPRD setempat.

  • DPRD : Kotawaringin Timur Harus Menghentikan Penerimaan CPNS

    08 September 2011, 11:13:19 WIB oleh Admin

    Kalimantan Tengah-KOTAWARINGIN TIMUR, (kalimantan-news) - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Dirhamsyah menilai pemerintah daerah setempat mulai sekarang harus menghentikan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS).