Sintang

Banner
Banner

Parlemen

  • Pose: Perda Walet Terus Dilanjutkan

    17 April 2017, 21:22:05 WIB oleh Edi

    Pose: Perda Walet Terus Dilanjutkan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemerintah Kabupaten Melawi melalui bidang hukumnya mempertanyakan kepada pihak DPRD kapan akan membahas sejumlah Raperda yang ditunda pada tahun 2016 lalu yakni raperda mengenai bangunan wallet, budi daya wallet dan Raperda mengenai perusahaan daerah.

  • Pemindahan Ibukota Harus Rasional

    16 April 2017, 20:25:51 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Anggota Komisi XI DPR RI Johnny G Plate mengatakan, tentang pemindahan Ibukota harus secara cermat melihat fakta-fakta yang ada, dan harus secara cermat memperhatikan dampak pertumbuhan dan perkembangan Ibukota.

  • Komisi III Minta Menkumham Himbau Presiden Kunker ke Lapas dan Rutan

    10 April 2017, 20:40:46 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Anggota Komisi III DPR RI Junimart Girsang minta menteri hukum dan ham untuk menghimbau presiden untuk kunjungan kerja ke lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan). Hal tersebut diungkapkannya dalam rapat kerja Komisi III dengan Menkumham dan jajarannya di ruang rapat Komisi III DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017).

  • Perlu Edukasi Pemotongan Anggaran kepada Daerah

    07 April 2017, 21:19:56 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Terkait persoalan operasional anggaran di daerah anggota Komisi VIII DPR Achmad Mustaqim menjelaskan, anggaran di daerah-daerah sudah hampir turun 80 persen.

  • Pengampunan Pajak Munculkan Banyak WP Tak Teridentifikasi

    06 April 2017, 21:39:58 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Program pengampunan pajak (tax amnesty) yang sudah berakhir Maret lalu, ternyata memunculkan banyak wajib pajak (WP) baru yang selama ini tak pernah teridentifikasi. Bahkan, ada orang terkaya Indonesia, ternyata tak mengurus pajaknya dengan baik.

  • Pelajar Diharapkan Gunakan Medsos Sebagai Sarana Belajar

    05 April 2017, 13:22:35 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris menerima pelajar SMPN 73 Jakarta. Dalam kunjungan para siswa diberikan pemahama tentang fungsi dan tugas kenegaraan lembaga legislatif. Politisi frasksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, generasi bangsa harus mampu memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk menambah pengetahuan umum.

  • Agar Tak Terjerat Hukum, Kepsek Diminta Hati-Hati Gunakan Dana Sekolah

    05 April 2017, 13:16:03 WIB oleh Thimoty

    Agar Tak Terjerat Hukum, Kepsek Diminta Hati-Hati Gunakan Dana Sekolah

    Sintang-KOTA, (Kalimantan-News) - Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sintang Tuah Mangasih megingatkan kepada kepala sekolah di Kabupaten ini supaya berhati-hati menggunakan keuangan sekolah, baik dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) atau dana swakelola, hal ini menurut Tuah sangat penting agar tidak terjerat kasus hukum.