Sintang

Banner
Banner

Parlemen

  • Sejumlah Kades di Melawi Minta Keadilan Pembangunan

    31 Agustus 2017, 10:02:11 WIB oleh Edi

    Sejumlah Kades di Melawi Minta Keadilan Pembangunan

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Tidak hanya dari kecamatan Sungai Pinoh dan menamai kelompoknya pemerhati pembangunan sungai pinoh dan tidak hanya dari masyarakat yang menggelar aksi 288 saja yang menuntuk pembangunan. Namun dari tokoh masyarakat serta sejumlah kepala desa Ella Hilir dengan tajuk aksi keadilan datang ke DPRD Melawi menuntut sejumlah pembangunan.

  • Komisi VIII Desak Dibuatnya Pengaturan Batas Minimal Biaya Umrah

    29 Agustus 2017, 21:31:02 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Wakil ketua komisi VIII DPR RI Iskan Qolba Lubis, menegaskan perlunya pengaturan batas minimal biaya umroh, dalam sebuah Undang-undang khusus penyelenggaraan umrah, agar kasus travel umrah bermasalah seperti First Travel tidak terjadi lagi.

  • Waktu Pembahasan dianggap Kurang, Paripurna PU Raperda Ditunda

    28 Agustus 2017, 13:13:46 WIB oleh Edi

    Waktu Pembahasan dianggap Kurang, Paripurna PU Raperda Ditunda

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Dengan beralasan waktu yang terbatas untuk menganalisasi Raperda serta minimnya kehadiran kepala SKPD menjadi penyebab rapat tersebut ditunda.

  • Kerja Asal-Asalan, Dewan Minta Instansi Terkait Tegakkan Aturan

    24 Agustus 2017, 20:14:12 WIB oleh Edi

    Kerja Asal-Asalan, Dewan Minta Instansi Terkait Tegakkan Aturan

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Wakil Ketua DPRD Melawi, Iif Usfayadi mengatakan, setiap instansi yang mengerjakan proyek pembangunan diminta untuk tegas menegakkan peraturan terhadap seluruh kontraktor yang akan mengerjakan berbagai pekerjaan proyek di Kabupaten Melawi.

  • Pilkada Serentak Terancam Persoalan E-KTP

    23 Agustus 2017, 22:24:22 WIB oleh Admin

    Pilkada Serentak Terancam Persoalan E-KTP

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Pilkada serentak yang dihelat pada 2018 terancam oleh persoalan E-KTP yang belum tuntas. Pasalnya, kapasitas software untuk merekam data pemilih sangat terbatas, hanya mampu merekam 170 juta data pemilih. KPU dan Bawaslu harus mengantisipasi soal ini.

  • Dewan Minta Pemkab Melawi Menindaklanjuti Usulan Pemekaran Desa

    22 Agustus 2017, 23:03:08 WIB oleh Edi

    Dewan Minta Pemkab Melawi Menindaklanjuti Usulan Pemekaran Desa

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Pemerintah dan DPRD sudah cukup banyak menerima usulan pemekaran desa yang disampaikan masyarakat. Namun, berpuluh-puluh proposal masuk, sampai kinipun belum ada satupun yang berhasil direalisasikan.

  • Dorong PAD Dewan Usulkan Raperda Inisiatif Retribusi

    15 Agustus 2017, 21:31:48 WIB oleh Edi

    Dorong PAD Dewan Usulkan Raperda Inisiatif Retribusi

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Untuk mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Melawi kedepan ditahun 2017 ini, DPRD Kabupaten Melawi akan mengusulkan satu Raperda inisiatif lagi. yakni tentang Retribusi Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit.