Sintang

Banner
Banner

Parlemen

  • Penyelesaian RS Rujukan, Pemkab Bisa Pinjam Dana

    17 November 2011, 15:49:44 WIB oleh Heri

    Penyelesaian RS Rujukan, Pemkab Bisa Pinjam Dana

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Rumah Sakit Rujukan sudah seperti bangunan tak terurus, tak jelas kapan realisasi penyelesaiannya, kualitas bangunan pun bisa semakin menurun, padahal pemerintah daerah bisa saja mencari dana pinjaman untuk penyelesaian bangunan tersebut.

  • Naikkan Porsi Belanja Publik

    14 November 2011, 20:21:44 WIB oleh Heri

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2012 dalam proses pembahasan, belanja pegawai masih mendominasi, wakil rakyat berharap pengeluaran untuk pegawai itu diperketat sehingga anggaran untuk belanja publik bisa bertambah.

  • Pemkab Dimintai Seriusi Batas dengan Kalteng

    09 November 2011, 01:26:46 WIB oleh Heri

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Usmandy meminta eksekutif menyeriusi masalah tata batas dengan Kalimantan Tengah yang berpeluang menghilangkan tanah Sintang seluas 80 ribu hektar.

  • Anggota DPRD Kalbar Dukung Nasionalisasi Perusahaan Malaysia

    09 November 2011, 01:06:55 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Sejumlah anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat mendukung pernyataan Gubernur Cornelis yang siap menasionalisasi perusahaan Malaysia yang berinvestasi di provinsi itu jika pemerintahnya enggan berunding tentang perbatasan.

  • BK DPRD Kalbar Akan Sanksi Anggota

    09 November 2011, 01:04:33 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-PONTIANAK, (kalimantan-news) - Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Barat akan mengambil sikap mengenai sejumlah anggotanya yang diduga melanggar tata tertib dan kode etik.

  • DPRD Kalsel Studi Banding Pendidikan Di NAD

    09 November 2011, 00:11:26 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Komisi IV bidang Kesra DPRD Kalimantan Selatan melakukan studi banding pendidikan di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

  • Multi Partai, Fraksi Nasionalis Terapkan Roling Pimpinan

    04 November 2011, 14:13:30 WIB oleh Eka Ainurrohmah

    Sintang-KOTA, (kalimantan-news) - Karena terdiri dari beberapa partai, fraksi nasionalis di DPRD Sintang menerapkan rolling pimpinan atau ketua fraksi. Jika selama 2 tahun pertama fraksi ini di nahkodai oleh Lusius Nelis dari partai pelopor dan sekretaris Ajin dari partai Hanura, maka 2 tahun kemudian, tepatnya sejak November 2011 hingga November 2013 mendatang fraksi nasionalis dipimpin ooleh Hj.Sriwani dari partai Gerindra di dampingi Syahroni dari PKB.