Sintang

Banner
Banner

Parlemen

  • DPRD :Koperasi Perantara Industri Hulu Dan Hilir

    30 Januari 2012, 16:59:29 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Komisi II bidang ekonomi dan keuangan DPRD Kalimantan Selatan, mengharapkan peningkatan peran koperasi di wilayah ini sebagai perantara industri hulu dan hilir.

  • DPRD : Izin Pertanahan Jangan Cuma Melihat Peta

    29 Januari 2012, 07:17:10 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Pemberian izin pertanahan, baik berupa Hak Guna Usaha (HGU), maupun Kuasa Pertambangan (KP), dan bentuk-bentuk sejenisnya jangan cuma di atas kertas atau melihat peta, tapi harus berdasarkan kenyataan di lapangan.

  • Dewan : Pembangunan Pasar Desa Tidak Sesuai Bestek

    27 Januari 2012, 01:21:17 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-KUBURAYA, (kalimantan-news) - Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, mengharapkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat mengawasi pembangunan pasar tradisional yang terletak di Desa Pal IX dan Parit Keladi di kecamatan Sungai Kakap yang dinilai pengerjaannya tak sesuai bestek.

  • Pemkab Di Kalsel Dinilai Kurang Perhatikan Koperasi

    27 Januari 2012, 01:12:35 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Komisi II bidang ekonomi dan keuangan DPRD Kalimantan Selatan menilai, pemerintah kabupaten (Pemkab) di provinsi Kalsel kurang serius perhatikan koperasi.

  • Wacana Pembentukan Pansus Mafia Tambang Ditanggapi Positif

    21 Januari 2012, 16:16:48 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Wacana DPR-RI ingin membentuk Panitia Khusus (Pansus) mafia tambang mendapat tanggapan positif dan dukungan berbagai pihak.

  • Anggota DPR: 2012 Sekolah Rusak Tuntas Diperbaiki

    19 Januari 2012, 21:32:44 WIB oleh Admin

    Kalimantan Barat-KUBU RAYA, (kalimantan-news) - Anggota Komisi X DPR RI asal Kalimantan Barat Zulfadli mengatakan pada tahun ini pemerintah pusat memastikan tidak ada lagi sekolah yang rusak, karena telah berkomitmen sekolah rusak harus tuntas diperbaiki.

  • DPRD Kalsel Kembali Akan Temui Menhut

    19 Januari 2012, 12:14:15 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Komisi II bidang ekonomi dan keuangan DPRD Kalimantan Selatan kembali akan menemui Menteri Kehutanan karena hasil konsultasi dengan pihak Kementerian Kehutanan pada 16 - 17 Januari lalu, belum membuahkan hasil.