Sintang

Banner
Banner

Parlemen

  • Bagian Aset Diminta Tarik Kendaraan Dinas Ditangan Pensiunan

    20 Maret 2017, 19:51:46 WIB oleh Edi

    Bagian Aset Diminta Tarik Kendaraan Dinas Ditangan Pensiunan

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Anggota DPRD Melawi, Pose, mendesak bagian asset Pemkab Melawi untuk segera melacak keberadaan dan menarik kembali kendaraan dinas yang masih dikuasai pensiunan PNS. Langkah tersebut, kata Pose, harus dilakukan oleh bagian asset Pemkab Melawi dengan cepat dan tegas.

  • Tajudin: Kader Golkar Lompat Pagar, Kita Tak Perlu Galau

    20 Maret 2017, 19:48:14 WIB oleh Edi

    Tajudin: Kader Golkar Lompat Pagar, Kita Tak Perlu Galau

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Ketua DPRD Melawi, sekaligus Ketua Harian DPD Partai Golkar Melawi Abang Tajudin mengaku sejumlah kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Melawi mendengar kabar kepindahan ke partai lain.

  • DPRD Melawi Fasilitasi Warga dengan PT CM

    19 Maret 2017, 22:27:09 WIB oleh Dian Andi Suryatija

    DPRD Melawi Fasilitasi Warga dengan PT CM

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Puluhan masyarakat perwakilan dari sejumlah desa di Kecamatan Ella Hilir dan Menukung, Kabupaten Melawi, melakukan pertemuan dengan pihk perusahaan yang difasilitasi DPRD Kabupaten Melawi, Kamis (16/3) lalu, di ruang Paripurna DPRD Melawi.

  • Musrenbang: Jalan dan Jembatan Harus Menjadi Prioritas Dalam pembangunan

    17 Maret 2017, 09:05:03 WIB oleh Thimoty

    Musrenbang: Jalan dan Jembatan Harus Menjadi Prioritas Dalam pembangunan

    Sintang-KOTA, (Kalimantan-News) - Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan adalah keinginan masyarakat yang sangat utama untuk dibangun. Pasalnya di daerah ini sejumlah infrastruktur tersebut masih buruk dan perlu mendapat perhatian pemerintah.

  • Pemerintah Harus Perhatikan Nasib Perawat Honorer

    16 Maret 2017, 21:44:58 WIB oleh Admin

    Pemerintah Harus Perhatikan Nasib Perawat Honorer

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Pemerintah Pusat diminta memperhatikan nasib ribuan honorer perawat dan tenaga kerja sukarela untuk dijadikan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Karena ditangan mereka itulah, justru akan mencegah semakin terpuruknya kesehatan masyarakat Indonesia.

  • Dewan Apresiasi Komitmen Pemkab Sintang Dalam Melakukan Pembangunan dari Pinggiran

    16 Maret 2017, 21:26:28 WIB oleh Dian Andi Suryatija

    Dewan Apresiasi Komitmen Pemkab Sintang Dalam Melakukan Pembangunan dari Pinggiran

    Sintang-KOTA, (Kalimantan-News) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang menyatakan siap mengawal segala usulan yang timbul pada Musrenbang tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten.

  • Prostitusi Online Anak, Cermin Buruknya Perlindungan Anak

    15 Maret 2017, 21:03:42 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Ketua Komisi VIII DPR Ali Taher mengatakan, kejahatan prostitusi anak dibawah umur sudah pada tingkat kejahatan luar biasa dan mengkhawatirkan. Prostitusi anak dibawah umur ini makin marak bahkan sudah menggunakan teknologi informasi facebook, tweeter, atau media social lainnya. Ini merupakan cermin buruknya perlindungan anak di tanah air.