Sintang

Banner
Banner

Parlemen

  • Minim Anggaran Pengawas Sekolah Beraudensi Ke DPRD

    20 November 2017, 18:49:02 WIB oleh Edi

    Minim Anggaran Pengawas Sekolah Beraudensi Ke DPRD

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Puluhan Pengawas Sekolah (PS) SD/SMP dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Melawi audensi keKantor DPRD Melawi, Jumat (17/11) pekan lalu.

  • Tiga Jembatan di Melawi di Bangun Dengan Pola Multiyears

    17 November 2017, 19:15:32 WIB oleh Edi

    Tiga Jembatan di Melawi di Bangun Dengan Pola Multiyears

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - DPRD dan Bupati Melawi menyepakati pembangunan tiga jembatan rangka baja melalui APBD Melawi secara bertahap. Pembangunan jembatan Melawi II, Sungai Pinoh II dan Kebrak ini akan dikerjakan dengan pola multiyears dan direncanakan dilaksanakan mulai 2018-2020 mendatang.

  • Dewan Minta Semua Kegiatan Proyek Harus Selesai Tepat Waktu

    16 November 2017, 08:38:35 WIB oleh Edi

    Dewan Minta Semua Kegiatan Proyek Harus Selesai Tepat Waktu

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sebagai kabupaten yang sedang membangun, sampai sekarang Pemda Melawi masih gencar membangun infrastruktur berupa jalan maupun jembatan. Anggaran yang digunakan baik menggunakan Dana Aloaksi Umum (DAU) maupun Dana Alokasi Khusus (DAK).

  • Akibat PETI Sungai Kapuas Tercemar Merkuri

    16 November 2017, 08:32:21 WIB oleh Admin

    Akibat PETI Sungai Kapuas Tercemar Merkuri

    Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Kehdupan masyarakat di bantaran sungai Kapuas dan Melawi sangat memperihatinkan. Pasalnya, daerah aliran sungai (DAS) saat ini sudah tercemar dengan kadar merkuri yang diambang batas, akibat Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI).

  • Dewan Minta GGD Diharapkan Jadi Guru Teladan

    14 November 2017, 20:27:29 WIB oleh Edi

    Dewan Minta GGD Diharapkan Jadi Guru Teladan

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Saat ini para Guru Garis Depan (GGD) yang diangkat oleh Pemerintah Pusat telah disebarkan disejumlah daerah, termasuk di Kabupaten Melawi.

  • Tajudin: Jangan Biarkan Jalan Sayan-Sokan Makin Hancur

    14 November 2017, 20:10:53 WIB oleh Edi

    Tajudin: Jangan Biarkan Jalan Sayan-Sokan Makin Hancur

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Abang Tajudin minta kepada Pemerintah Provinsi Kalbar melalui Unit Pemeliharaan Jalan dan Jembatan (UPJJ) Provinsi supaya memelihara ruas jalan provinsi yang menghubungkan antara Sayan-Kota Baru dan antara Kota Baru-Sokan. Karena kondisinya saat ini sudah muali rusak.

  • Taufik: Peredaran Daging Beku di Melawi Harus cek Secara Rutin

    14 November 2017, 20:07:43 WIB oleh Edi

    Taufik: Peredaran Daging Beku di Melawi Harus cek Secara Rutin

    Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sejak beredarnya daging sapi beku atau daging dapi impor, sudah semakin sulit menemukan daging sapil lokal. Karena pemotong sapi sudah jarang motong sapi lokal. Rata-rata pedagang dibeberapa tempat di Nanga Pinoh menjual daging sapi beku atau daging sapi impor.