Sintang

Banner
Banner

Ekonomi

  • Kemenkeu: Rp160 Miliar Dana Desa Tahap Pertama Tidak Terserap

    03 Agustus 2017, 21:55:40 WIB oleh Admin

    Kemenkeu: Rp160 Miliar Dana Desa Tahap Pertama Tidak Terserap

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan, Boediarso Teguh Widodo, menyebutkan penyaluran tahap pertama dana desa 2017 yang tidak terserap sebanyak Rp160 miliar.

  • Western Digital Mengumumkan Teknologi Empat-Bit-Per-Sel (X4) Pada 3D NAND

    02 Agustus 2017, 21:45:08 WIB oleh Admin

    Western Digital Mengumumkan Teknologi Empat-Bit-Per-Sel (X4) Pada 3D NAND

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) hari ini mengumumkan keberhasilannya dalam mengembangkan arsitektur memory flash empat bit per sel, X4, pada teknologi 3D NAND, BICS3.

  • NTT Cocok Dijadikan Pusat Industri Garam Nasional

    31 Juli 2017, 13:11:19 WIB oleh Admin

    NTT Cocok Dijadikan Pusat Industri Garam Nasional

    KUPANG, (Kalimantan-News) - Pengamat ekonomi, James Adam, berpendapat Nusa Tenggara Timur cocok dijadikan salah satu pusat industri garam untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri. Belakangan ini harga garam melonjak drastis di negara yang dikelilingi laut dan lautan ini.

  • Menkeu: Utang Pemerintah Dikelola Secara Hati-Hati

    27 Juli 2017, 20:30:00 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan utang pemerintah akan selalu dikelola secara berhati-hati dengan mengedepankan tata kelola yang berlaku.

  • OJK Cirebon Tangani Kasus Himpun Dana Modus Umrah

    26 Juli 2017, 22:24:44 WIB oleh Admin

    CIREBON, (Kalimantan-News) - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon, Jawa Barat, menangani kasus penghimpunan dana yang dilakukan Global Insani dengan modus perjalanan umroh biaya murah, namun sampai saat ini banyak dari jamaah yang belum diberangkatkan.

  • Indosat Ooredoo Kembali Raih Penghargaan Nasional K3

    25 Juli 2017, 20:50:15 WIB oleh Admin

    Indosat Ooredoo Kembali Raih Penghargaan Nasional K3

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Indosat Ooredoo kembali meraih Penghargaan Nasional K3 tahun 2017 kategori Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dengan predikat Bendera Emas (Golden Flag). Penghargaan tertinggi dalam SMK3 ini diperoleh atas keberhasilan dalam menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Gedung Kantor operasional Indosat Ooredoo Medan, Bandung, Semarang dan Makassar.

  • BI Harapkan Ekonomi Syariah Turunkan Ketimpangan

    24 Juli 2017, 20:27:45 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Ekonomi dan keuangan syariah harus terus ditumbuhkan karena memuat prinsip-prinsip ekonomi inklusif yang mengedepankan keadilan, kebersamaan dan keseimbangan manfaat ekonomi, sehingga dapat membantu untuk menurunkan tingkat ketimpangan kesejahteraan, kata Bank Indonesia.