Sintang

Banner
Banner

Ekonomi

  • BI: Konsumsi Masyarakat Kalsel Masih Tinggi

    08 Oktober 2011, 04:46:54 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BANJARMASIN, (kalimantan-news) - Setelah bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tingkat konsumsi masyarakat Kalimantan Selatan masih cukup tinggi sehingga menjadi peluang positif bagi perkembangan usaha di daerah ini.

  • HST Kembangkan Sentra Pertanian Untuk Cadangan Pangan

    07 Oktober 2011, 01:46:00 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-HULU SUNGAI TENGAH, (kalimantan-news) - Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan, harus mengembangan sentra pertanian untuk menghasilkan cadangan pangan, sebagai antisipasi perubahan iklim dan rawan pangan.

  • Balangan Upayakan Percepatan Musim Tanam

    07 Oktober 2011, 01:44:43 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-BALANGAN, (kalimantan-news) - Dalam upaya peningkatan produktivitas padi dan kesejahteraan petani, pemerintah Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, mengupayakan percepatan musim tanam.

  • Pemkab HSS Kalsel Evaluasi Program "Ampih Miskin"

    07 Oktober 2011, 01:43:29 WIB oleh Admin

    Kalimantan Selatan-HULU SUNGAI SELATAN, (kalimantan-news) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, dalam tahun ini melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program pengentasan kemiskinan yang diberi nama Program "Ampih Miskin".

  • Kemasan Kaca Film Untungkan Indopoly

    05 Oktober 2011, 15:08:45 WIB oleh Petrus Heri Sutopo

     Kemasan Kaca Film Untungkan Indopoly

    Jakarta, (kalimantan-news) - PT Indopoly Swakarsa Industry merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi flexible packaging film dengan merek Ilene dan telah memiliki 150 pelanggan terkemuka mancanegara dengan hasil produksi yang luar biasa.

  • Tidak Ada "Permainan" Dalam Penyusunan Anggaran

    05 Oktober 2011, 15:02:28 WIB oleh Admin

    Tidak Ada

    Jakarta, (kalimantan-news) - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa menegaskan tidak ada "permainan" saat penyusunan anggaran oleh pemerintah karena semua proses dilakukan dari bawah ke atas dan berungkali dibahas dalam musyarawarah rencana pembangunan serta oleh kementerian-kementerian terkait.

  • Target Swasembada, Tapi Kesulitan Benih

    05 Oktober 2011, 12:34:39 WIB oleh Bannie

    Sekadau-KOTA, (kalimantan-news) - Sebagai daerah yang potensial akan sumberdaya alam terutama di bidang pertanian, produktifitas hasil pangan menjadi titik berat dalam pencapaian kebutuhan produksi. Target swasembada pangan 2013 Kabupaten Sekadau di dukung dengan adanya program percetakan sawah seluas 215 hektar tahun ini.