Sintang

Banner
Banner

Ekonomi

  • Pemegang Saham PT SMART Tbk Sahkan Laporan Tahunan Direksi Tahun 2016

    23 Mei 2017, 19:04:00 WIB oleh Admin

    Pemegang Saham PT SMART Tbk Sahkan Laporan Tahunan Direksi Tahun 2016

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Pemegang saham PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (”PT SMART Tbk” atau ”Perseroan”) hari ini menyetujui dan mensahkan Laporan Tahunan Direksi.

  • Material Tanam Baru Berkualitas Unggul dari PT SMART

    23 Mei 2017, 01:19:30 WIB oleh Admin

    Material Tanam Baru Berkualitas Unggul dari PT SMART

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - PT SMART Tbk (SMART), anak perusahaan Golden-Agri Resources Ltd (GAR), hari ini mengumumkan terobosannya dalam mengembangkan material tanam kelapa sawit unggulan yang dikembangkan di pusat-pusat penelitian perusahaan, SMART Research Institute’s (SMARTRI) dan Pusat Bioteknologi SMART, melalui kegiatan penelitian dan pengembangan bioteknologi yang terdepan.

  • Akademisi : Kita Harus Akui Ketimpangan Infrastruktur Pembangunan

    19 Mei 2017, 18:37:51 WIB oleh Admin

    PALU, (Kalimantan-News) - Pakar ekonomi Universitas Tadulako Palu Dr Suparman Samsudin mengatakan pembangunan di daerah masih terjadi ketimpangan khususnya ketersediaan infrastruktur.

  • Mentan Akan Cabut Izin Penimbun Bawang Putih

    17 Mei 2017, 22:08:01 WIB oleh Admin

    BOGOR, (Kalimantan-News) - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menegaskan akan menindak pelaku penimbun bawang putih di kawasan Marunda, DKI Jakarta, dan mencabut izinnya.

  • Sejumlah Bahan Pokok di Melawi Mulai Naik

    16 Mei 2017, 23:04:26 WIB oleh Edi

    Sejumlah Bahan Pokok di Melawi Mulai Naik

    Melawi-NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Sejumlah bahan pokok menjelang ramadhan sudah mulai mengalami kenaikan. Hal tersebut membuat masyarakat mulai merasa khawatir. Begitu juga dengan sejumlah stok bahan pokok, mengalami kekurangan. Seperti yang disampaikan salah satunya pedagang daging sapi, Julianto. Ia mengatakan, bahwa untuk daging sapi harganya masih dinilai stabil yakni Rp. 150 ribu per kilogram untuk daging local. Sementara untuk daging beku, berkisaran Rp. 130 perkilogram.

  • Hadapi Industry 4.0, RI-Tiongkok Tingkatkan Kompetensi SDM

    15 Mei 2017, 13:46:12 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Indonesia dan Tiongkok menjalin kerja sama di bidang peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM) industri dalam menghadapi tantangan revolusi industri keempat.

  • Pemerintah Siapkan Aturan Kejar Wajib Pajak Tak Patuh

    11 Mei 2017, 08:13:59 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Pemerintah menyiapkan rancangan Peraturan Pemerintah untuk mengejar potensi pajak dari Wajib Pajak yang belum mengikuti maupun tidak sepenuhnya melaporkan harta maupun aset dalam program amnesti pajak.