Sintang

Banner
Banner

Nasional

  • Kedok Dua Sindikat Narkoba Internasional

    03 November 2016, 20:00:47 WIB oleh Admin

    Kedok Dua Sindikat Narkoba Internasional

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri, Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto menyatakan bahwa kedok sindikat narkoba internasional kembali terbuka. Wajah asli di belakang topeng dari sindikat itu adalah melakukan kamuflase penyelundupan barang haram itu dengan berbagai cara. Mulai dari memasukkan narkoba pada kompresor pembersih kandang ayam hingga mengemasnya dalam plastik klip lalu dibungkus menggunakan alumunium foil.

  • KPMKT Cabang Jakarta Gelar Silaturahmi

    30 Oktober 2016, 20:53:02 WIB oleh Admin

    KPMKT Cabang Jakarta Gelar Silaturahmi

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda,Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Timur (KPMKT) Cabang Jakarta melaksanakan kegiatan Silaturahim dan Peringatan Sumpah Pemuda dengan tema: “Pemuda, Investasi Pembangunan Kalimantan Timur” di gedung Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, Jakarta, Jumat 28 Oktober 2016 lalu.

  • Perang Terhadap Narkoba Bukan Sekedar Menyelamatkan Manusia

    27 Oktober 2016, 19:20:12 WIB oleh Admin

    Perang Terhadap Narkoba Bukan Sekedar Menyelamatkan Manusia

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri, Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto memberikan catatan khusus kepada seluruh jajaran Direktorat Narkoba Polri, khususnya penyelamatan para penyalahguna narkoba. Langkah ini diambil agar generasi bangsa yang merupakan penyalahguna mendapatkan keadilan. Selain itu juga, penegakan hukum yang nyata dan tegas serta mengacu pada Undang-undang No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika menjadi keharusan.

  • Menangkis Serangan Persoalan Obat dan Makanan di Indonesia

    27 Oktober 2016, 19:01:52 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Kompleksitas masalah obat dan makanan di Indonesia, menuntut penyelesaian atas persoalan itu dengan segera.

  • Mendes Sebut Transmigrasi sebagai Motor Penggerak Ekonomi Luar Jawa

    26 Oktober 2016, 06:34:55 WIB oleh Admin

    Mendes Sebut Transmigrasi sebagai Motor Penggerak Ekonomi Luar Jawa

    BULUNGAN, (Kalimantan-News) - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Sandjojo menyambut kedatangan 175 KK (Kepala keluarga) transmigran di Desa Sepunggur Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara, Selasa (25/10). Dalam kesempatan tersebut, ia membongkar kepiawaian transmigran dalam mengolah hutan menjadi desa produktif dan maju.

  • Komisi V DPR Sepakati Anggaran 2017 Kemendes Rp4,8 Triliun

    24 Oktober 2016, 18:38:54 WIB oleh Admin

    JAKARTA, (Kalimantan-News) - Komisi V DPR RI Menyepakati alokasi anggaran dan Program Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Tahun 2017 sebesar Rp4,8 Triliun. Padahal sebelumnya (5/9), Kemendes PDTT menyampaikan bahwa pagu kebutuhan kementerian sebesar Rp14,8 Triliun.

  • Kemendes Siapkan Rp20 T untuk 4 Juta Lahan Tidur di Desa

    21 Oktober 2016, 10:42:02 WIB oleh Admin

    Kemendes Siapkan Rp20 T untuk 4 Juta Lahan Tidur di Desa

    JAKARTA - (Kalimantan-News) - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) akan membangun embung, untuk membangkitkan 4 juta lahan tidur menjadi lahan pertanian produktif di desa. Tidak tanggung-tanggung, dana yang akan disiapkan sebesar Rp20 Triliun.