Sintang

Banner
Banner

Buku Tamu

Tuliskan pesan, kesan, saran ataupun kritik Anda untuk website Kalimantan-news.com. Silahkan isi melalui form dibawah ini:

*


Buku tamu ini menggunakan Gravatar untuk menampilkan foto Anda. Apabila Anda telah mempunyai account gravatar, gunakan email yang sama dengan email account gravatar anda pada buku tamu ini, maka otomatis foto / avatar pada account gravatar Anda akan muncul.

Security Number *


Yang sudah mengisi Buku Tamu

  • Fifie Aja

    Fifie Aja:

    30 Maret 2010, 05:14:49 WIB

    Layarnya kurang lebar, sayang klo cuma diisi frame biru begitu. Tapi Selamat dhe.

    Balasan dari Admin

    Terima kasih Fifie, atas kunjungannya di situs kami www.kalimantan-news.com

    Ya...kami memang membuatnya seperti itu, tentunya ingin beda dengan yang lain. Tapi terima kasih atas inputnya. Semoga kedepannya web kami akan lebih baik lagi dengan usulan anda. Sukses untuk Fifie

    Thanks

  • admin

    admin:

    29 Maret 2010, 02:37:19 WIB

    Terima kasih atas INPUT yang di alamatkan kepada kami. Itu semua menandakan jika pengunjung www.kalimantan-news.com adalah pengunjung yang sangat luar biasa memberikan masukan kepada kami.

    Karena ini baru tahap awal dan dengan sedikit SDM, maka kami baru memiliki kemampuan untuk mengisi content yang ada, namun kedepannya usulan-usulan dari sdri.Lina, Sdr.Goye dll, akan kami tindak lanjuti. thank you for all site visitors. Your proposal is very good

  • Lina

    Lina:

    28 Maret 2010, 06:06:54 WIB

    Masih baru, ya...
    Mana artikel human interestnya. Trims

    Balasan dari Admin

    Terima kasih Lina, anda sudah berkunjung dan melihat situs kami. Kami memang masih baru. Tanggal 15 Maret 2010 semi launching-nya. Soal artikel yang anda maksud, memang menjadi satu rencana isi content kami. Jika anda memiliki artikelnya bisa kami muat. Kirimkan saja ke : onlybimo@gmail.com

     

    Thanks

  • nestor

    nestor:

    28 Maret 2010, 06:03:25 WIB

    Selamat!!
    Tolong beritanya jangan cuma statement-statement pejabat melulu. Trims

    Balasan dari Admin

    Terima kasih Piter atas kunjungannya di situs www.kalimantan-news.com

    Isi pemberitaan akan tetap menjadi sorotan pihak redaksi kami. Sementara memang kita munculkan itu sebagai batu loncatan dulu. Usul anda luar biasa, kami sangat menghargai itu.

     

    Thanks

  • Salamah

    Salamah:

    28 Maret 2010, 06:00:27 WIB

    Askum,
    Elok nian web ni, goodluck ya

    Balasan dari Admin

    makasih

  • Eldar

    Eldar:

    28 Maret 2010, 04:31:27 WIB

    Selagi masih ada beberapa orang saksi sejarah Konfrontasi Malaysia yang masih hidup, coba dhe, reporter kalimantan-news menelisik ke sudut-sudut wilayah perbatasan Indon-Malay.

    Balasan dari Admin

    Terima kasih Eldar, atas kunjungannya. Usulan anda sungguh menantang kami. Itu memang menjadi target kita kedepannya, jangan sampai daerah kita yang menjadi saksi dari sebuah ke heroikkan justru hilang begitu saja. Kami pertimbangkan itu.

     

    Thanks

  • Goye

    Goye:

    28 Maret 2010, 04:23:29 WIB

    Agar diperbanyak warta dari pedalaman, karena mereka tidak pernah kebagian apa-apa. Siapa berani menghitung jumlah Pangkalan Minyak Tanah (PMT) di Kab. Sintang? kemudian berapa jumlah (PMT) yang ada di pedalaman?
    Selama ini kebanyakan media massa hanya mengekspos berita di seputar lingkaran Kekuasaan, dan Terminal Bis.

    Balasan dari Admin

    Terima kasih Goye, anda telah mengunjungi situs kami. Apa yang anda pikirkan, sama halnya dengan yang kami ingin lakukan. Akan tetapi untuk sementara hal tersebut belum dapat kita lakukan, mengingat jarak dan biaya. Tapi kami sangat menghargai keinginan anda, bahkan jika ada berita tentang hal tersebut dan sifatnya membangun akan kami masukan. Silahkan kirim ke : onlybimo@gmail.com

     

    Thanks

  • Mina

    Mina:

    23 Maret 2010, 19:45:39 WIB

    Kalimantan News !! keren banget rasanya ada website ini. kita bisa jadi banyak tahu tentang daerah kita, dari hilir maupun hulu, sangat informatif bagi kita yang lebih sering stay di sintang (seperti saya :-) ). Ditunggu ya kelengkapan informasi lainnya (galery foto, pariwisata, dll)

  • SYUKUR SALEH

    SYUKUR SALEH:

    22 Maret 2010, 14:52:42 WIB

    SELAMAT ATAS PELUNCURAN SITUS INI. semoga mampu menyajikan informasi yang selalu hangat dan up to date.

    Balasan dari Admin

    Terima kasih sdr.SYUKUR SALEH. Kami akan tetap menampilkan yang terbaik serta up date.

    Terima kasih sdr/sdri. MINA, kami tetap akan melengkapi seperti yang anda maksudkan. Ini masih dalam tahap pengembangan. Berikan terus input buat kami

  • Andi

    Andi:

    19 Maret 2010, 17:02:36 WIB

    selamat atas diluncurkannya website kalimantan-news.com, semoga dapat menyambung aspirasi masyarakat wilayah timur Kalbar.

    Balasan dari Admin

    Terima kasih atas commentnya. Kami terus membutuhkaninput anda untuk perbaikan website kami agar lebih baik lagi