Sintang

Banner
Banner

HUT Korpri ke-46 Diharapkan PNS Terus Berinovasi dan Profesional

Komentar (1)

29 November 2017, 20:29:18 WIB oleh Admin | dilihat: 32 kali

Print

JAKARTA, (Kalimantan-News) - HUT Korpri ke-46 tahun diharapkan dapat terus berinovasi dan meningkatkan profesional, mengingat persaingan dunia usaha dengan perusahaan swasta sudah sangat ketat. Para ASN/PNS diharapkan dapat mengejar ketertinggalan tersebut.

“Seluruh jajaran Korpri di seluruh lembaga dan daerah itu harus memperhatikan apa yang menjadi harapan dan arahan Bapak Presiden, bahwa kita terus menerus melaksanakan inovasi dan profesionalitas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pelayanan yang prima, lebih cepat, lebih baik dan lebih murah,” kata Sekretaris Jenderal DPD RI Sudarsono Hardjosoekarto usai memimpin Upacara HUT Korpri di halaman Gedung Setjen DPR RI Senayan, Jakarta, Rabu (29/11).

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen DPD RI Sudarsono Hardjosoekarto juga berharap koordinasi antar lembaga yaitu antara MPR/DPR dan DPD RI semakin ditingkatkan demi memberikan pelayanan profesional dan terbaik kepada masyarakaat.

“Saya kira selama ini sudah sangat baik koordinasi, kerja sama dan kemitraan antara Kesejtenan MPR/DPR/DPD RI dan itu tentu harapan saya tentu akan ditingkatkan diteruskan dan lebih dieratkan lagi dalam rangka pelayanan profesional kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara Plt Sekjen DPR RI Damayanti mengatakan bahwa PNS atau ASN adalah Aparatur Sipil Negara yang memiliki tugas untuk melayani. Dirinya berharap usia korpri yang saat ini 46 tahun dapat lebih memberikan pengabdian, pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan kepentingan-kepentingan masyarakat daripada kepentingan-kepentingan pribadi.

“Ini harapan kita semua semoga juga Korpri juga tumbuh berkembang dengan sesuai dengan visi dan misinya,” ucapnya.

Terkait meningkatkan profesional dan berinovasi, Maya biasa disapa, menjelaskan bahwa untuk hal itu Setjen DPR RI telah banyak melakukan pendidikan pelatihan juga kursus-kursus pendek untuk meningkatkan keterampilan PNS Setjen DPR RI.

“Kursus-kursus pendek itu ada, keterampilan itu juga ada, tapi memang tidak bisa terlalu banyak bergerak karena apa? Kita juga keterbatasan dana, dana Korpri itukan juga mereka bukan organisasi yang mengedepankan profit , jadi dananya saja dari iuran kami-kami semua, jadi memang dengan segala keterbatasannya tetap bisa juga melaksanakan keterampilan-keterampilan yang bersifat praktis,” katanya usai mengikuti upacara HUT Korpri.

Dalam rangkaian HUT Korpri selain diadakannya upacara, juga diadakan pemotongan 28 tumpeng persembahan masing-masing bagian dalam wujud mensyukuri usia Korpri ke-46 tahun di Lobby Nusantara.

Dalam arahan tertulisnya, Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia. Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila. (ndy/sc)


Sumber:http://www.dpr.go.id

Komentar (1)

Beri Komentar
  • andi

    andi:

    01 Desember 2017, 23:29:59 WIB

    ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand


















Beri Komentar




Security Number