Sintang

Banner
Banner

Tim Logos Kembali Juara Pada Turnamen Basket Rajawali CUP 2017

Komentar (0)

21 November 2017, 22:40:18 WIB oleh Edi | dilihat: 37 kali

Print
Tim Logos Kembali Juara Pada Turnamen Basket Rajawali CUP 2017

Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Juara bertahan tim Logos akhirnya kembali mengibarkan bendera kemenangan setelah mengalahkan tim MD Sharks dengan poin 74 - 70 pada final open turnamen Basket Ball Rajawali CUP 2017, di lapangan basket Perbasi Nanga Pinoh, Melawi, beberapa hari lalu.

Turnamen basket ini sendiri memperebutkan piala Rajawali CUP dan uang pembinaan serta piala bergilir Bupati CUP yang ke 2. Adapun yang menjadi juara ke 3 di turnamen ini diraih MD Serawai. Turnamen basket tersebut resmi ditutup Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Melawi, Nahru.

Pada puncak  pertandingan yang diwarnai gerimis hujan tidak melunturkan semangat para atlet untuk berjuang menjadi yang terbaik.Begitu juga dengan ratusan pendukung yang memberikan semangat kepada kedua tim, seolah tidak perduli dengan guyuran gerimis hujan yang membasahi tubuh mereka.  

Ketua panitia turnamen, Taufik, sebelum menyerahkan tropy, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada tim MD Sharks menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada Pemkab Melawi melalui Disporapar yang selalu setia mendukung kegiatan olah raga khususnya basket di Melawi.
Taufik yang juga Anggota DPRD Melawi itu juga menyampaikan termakasih kepada seluruh masyarakat, pihak keamanan dan media cetak maupun media online yang telah ikut mendukung kegiatan turnamen, sehingga berjalan aman, damai, lancar dan sukses.

“Kami berharap dengan digelarnya turnamen basket ini, akan melahirkan para pebasket Melawi yang handal dan profesional yang mempu bersaing pada evenlebih besar, baik provinsi maupun nasional,” harap Ketua Majelis Adat Budaya Tionghua (MABT) Melawi itu.

Ditempat yang sama, Ketua Perbasi Melawi, Feby, mengatakan melalui Perbasi Melawi, pihaknya akan terus melakukan pembinaan, agar atlet-atlet basket Melawi bisa mempunyai nama untuk mengharumkan nama daerah Melawi.

Kepala Disporapar Melawi, Nahru, saat menutup turnamen itu berpesan kepada tim yang belum berhasil menjadi juara dalam turnamen, kiranya tidak harus berkecil hati. Menurut Nahru, keberhasilan sebagai juara tentu melalui sebuah perjuangan yang didasari dengan latihan secara rutin dan serius.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Begitu juga dengan seluruh tim basket yang belum mendapat kesempatan sebagai pemenang, agar tetap selalu berlatih, sehingga diturnamen-turnamen lainnya kedepan bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (KN)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number