Sintang

Banner
Banner

Jalan Dalam Kota Hancur

Komentar (0)

14 November 2017, 20:24:15 WIB oleh Edi | dilihat: 28 kali

Print
Jalan Dalam Kota Hancur

Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kini jalan menuju Kecamatan Ella Hilir telah bagus, bahkan sudah diaspal. Namun kondisi jalan yang berada dalam kota Ella kondisinya masalh rusak parah. Bahkan ditengah kota terdapat lumpur. Itu yang dikeluhkan oleh warga.

Seperti yang disampaikan oleh Ahmad Syaipudin, jalan dalam kota memang kondisinya rusak parah. Sungguhpun demikian, tidak ada upaya dari pemerintah Kabupaten Melawi untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Malahan kegiatan pembangunan yang ada diruas jalan utama tersebut bukannya pekerjaan jalan tapi pembuatan drainase,” ungkapnya, kemarin.

Pemuda yang akrab disapa Aboy ini menyampaikan, dengan adanya timbunan kegiatan galian untuk membuat drainase tersebut, malah membuat kondisi jalan semakin parah, karena tanah galian tersebut mengakibatkan badan jalan menjadi berlumpur atau becek.

“Jadi jalan yang sudah rusak menjadi semakin rusak akibat adanya galian drainse tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut Aboy mengatakan, jalan dalam kota Ella ini memang sudah lama rusak, namun tidak kunjung dibangun kembali sampai sekarang. Seharusnya kondisi jalan dalam kota harus bagus, karena merupakan wajahnya Kecamatan Ella Hilir.

“Jalan dalam kota saja sudah hancur seperti itu, bagaimana dengan kondisi jalan yang berada dipedalaman,” tuturnya.

Aboy berharap kepada Pemerintah Kabupaten supaya mengalokasikan anggaran untuk membangun jalan dalam kota Ella yang sekarang kondisinya sudah parah tersebut. Kalaupun sudah tidak bisa tahun ini, bisa dialokasikan pada tahun 2018 mendatang.

“Sebab kalau pada tahun 2018 mendatang, jalan itu tidak juga diperbaiki, kondisi jalan tersebut akan semakin parah lagi,” pungkasnya. (KN)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number