Sintang

Banner
Banner

Prediksi Manchester United Vs Basel

Komentar (1)

12 September 2017, 18:14:37 WIB oleh Admin | dilihat: 68 kali

Print

MANCHESTER, (Kalimantan-News) - Manchester United (MU) siap bertempur pada palagan Liga Champions musim 2017-2018 dengan menjamu juara Liga Swiss, FC Basel.

MU tidak ingin langsung bersikap jumawa dengan berkacak pinggang setelah memperoleh hasil positif di Liga Inggris.

Pasukan Setan Merah siap meladeni FC Basel dalam laga pembuka Grup A yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Rabu dini hari, pukul 01. 45 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sports 3.

Basel menjadi tim langganan di kompetisi bergengsi di Eropa ini dalam beberapa tahun belakangan. Mereka mampu keluar sebagai juara Liga Swiss sebanyak delapan kali berturut-turut, bahkan mampu menyulitkan sejumlah tim papan atas.

Hanya saja Basel perlu tetap menginjakkan kaki di bumi alias melihat kenyataan lantaran tim yang bakal dihadapi justru MU. Percaya diri diperlukan, meski tetap dalam dosis yang memadai.

Basel meraih kemenangan dan bermain imbang melawan MU di babak penyisihan musim kompetisi 2011/12. Hanya saja MU sedikit terkendala karena duet jones dan Bailly terkena larangan bertanding dalam satu laga.

Basel bukan tim yang mengkilap juga, terbukti hanya mengoleksi tiga kali hasil imbang dan lima kekalahan.

Data dan fakta (Whoscored):

Manchester United:
* Absennya dua bek tengah MU yakni Phil Jones dan Eric Bailly - karena terkena suspensi - meninggalkan pekerjaan rumah tidak kecil bagi Jose Mourinho. Chris Smalling siap mengisi posisi itu. Sayangnya, Victor Lindelof di posisi yang sama belum akrab benar dengan gaya sepak bola Inggris. Daley Blind menjadi pilihan.
* Marouane Fellaini bakal absen karena masih dibekap cedera betis. Ia diragukan tampil melawan Basel, meski ia terlihat berlatih bersama personel tim pada Senin pekan ini.
*  Luke Shaw, Ashley Young dan Marcos Rojo juga berlatih di awal pekan ini hanya saja tidak satu pun dari mereka tampil dalam laga pada pertengahan pekan ini.
 
FC Basel:
* Marek Suchy diusir keluar lapangan pada pekan ini meski ia tetap berpeluang memperkuat Basel melawan MU.
* Basel kembali menurunkan formasi tiga atau empat pemain di lini pertahanan di musim ini.

Prakiraan susunan pemain:

* Manchester United (4-2-3-1):
De Gea (penjag gawang); Valencia, Lindelof, Smalling, Blind; Fellaini, Matić, Pogba; Mata, Lukaku, Rashford.
Absen: Jones (suspensi), Bailly (suspensi), Rojo (cedera lutut), Ibrahimović (cedera lutut), Shaw (belum bugar), Young (belum bugar), Wilson (cedera lutut)

* Basel (3-5-2):
 Vaclík (penjaga gawang); Lang, Suchý, Akanji, Riveros; Xhaka, Zuffi; Steffen, Elyounoussi, Bua; Van Wolfswinkel.
Absen: Dié (cedera kaki)        

Komentar manajer:

* José Mourinho (Manchester United):

"Kembali bertanding di Liga Champions merupakan hal yang biasa saja. Saya beranggapan bahwa motivasi menjadi hal yang sangat penting, untuk itu motivasi kami sangatlah tinggi."

"Di Liga Champions terdapat empat atau lima tim yang punya kualitas mumpuni. Mereka punya segudang pengalaman dan siap memberi perbedaan dalam setiap pertandingan. Kami termotivasi untuk sampai ke babak 16 besar dan mampu menyejajarkan diri bersama tim-tim terbaik di Eropa."

* Raphaël Wicky (Basel):

"Manchester United merupakan tim yang kuat di segala lini. Mereka melakukan sederet transfer yang gemilang untuk memperkuat penampilan tim. Bagi kami, mereka tim yang sangat tangguh."

"Ini kali pertama saya sebagai pelatih profesional menangani tim yang berlaga di Liga Champions. Ini hal yang sangat memikat dan menantang. Tidak semua pelatih memperoleh pengalaman seperti ini."

Prediksi Man of the Match:

1.Paul Pogba (44,44 persen)
2.Romelu Lukaku (33,33 persen)
3.Henrikh Mkhitaryan    (11,11 persen)
4.Marcus Rashford (11,11 persen)

Prediksi laga:

* Manchester United menghadapi problem yang tidak ringan dengan absennya Eric Bailly dan Phil Jones. Ini yang bakal dimanfaatkan benar oleh lini serang Basel.
* Skuad asuhan Jose Mourinho belum pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan melawan tim asal Swiss.
* Basel berbekal kemenangan di liga domestik  dengan meraih 11 poin dari tujuh kemenangan. Hanya saja, Basel belum pernah menang dalam tiga laga melawan MU.
* Manchester United tidak terkalahkan dalam 19 laga yang digelar di Old Trafford. Mereka difavoritkan mengalahkan Basel.

Prediksi hasil laga:

* Manchester United: 2
* Basel: 0

Sumber:http://www.antaranews.com

Komentar (1)

Beri Komentar
  • ibu.lilis

    ibu.lilis:

    15 September 2017, 00:16:35 WIB

    Asslamualaikum. Saya Ibu.Lilis
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
    PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR

    Tingkat 3 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.1,500,000

    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.2,700,000

    Tingkat 1 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.4,500,000

    Tingkat Keramat ( Khodam Jin Kaya Raya ) =Rp.5,700,000

    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI (AKI WALI SENTONO) DI 0823-9369-4699 Terima Kasih
    INFO Lebih Jelas>>=> http://pesugihandanagaibsuci.logdown.com

Beri Komentar




Security Number