Sintang

Banner
Banner

Kodam XII Tanjungpura Intensifkan Siaga 24 Jam

Komentar (1)

08 September 2017, 20:54:50 WIB oleh Admin | dilihat: 95 kali

Print
Kodam XII Tanjungpura Intensifkan Siaga 24 Jam

PONTIANAK, (Kalimantan-News) - Hampir sepertiga dari kekuatan Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura diturunkan untuk menjaga wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah, yang merupakan wilayah teritorial Kodam XII/Tanjungpura.

Patroli dan siaga ditempat-tempat vital terutama dirumah ibadah menjadi fokus pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas.

"Jadi mulai hari ini Kodam XII/ Tanjungpura lebih mengintensifkan siaga terutama di rumah ibadah dan objek-objek vital negara. Sebetulnya ini adalah kelanjutan dari siaga sebelumnya, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan", terang Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos saat ditemui  di Media Center Kodam XII/ Tanjungpura, Jalan Teuku Umar No 47 Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (7/8/2017).

Dikatakan Kapendam, penjagaan untuk diwilayah Palangkaraya dan sekitarnya, juga diberlakukan penjagaan yang sama seperti di wilayah Kalimantan Barat dengan menambah kekuatan personel guna mengintensifkan keamanan disetiap wilayah.

"Untuk batas waktu siaga, memang mulai hari ini sampai dengan senin, tapi kalau situasi itu berkepanjangan mempunyai dampak yang tidak baik, kita tingkatkan siaga berkelanjutan, dan siaga diberlakukan selama 24 jam serta patroli disetiap jam", kata Kapendam.

Lebih jauh Kapendam mengimbau kepada masyarakat diwilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah, dengan kehadiran anggota TNI khususnya dirumah-rumah ibadah jangan dijadikan tonggak keresahan guna memancing isu yang tidak bertanggungjawab dari pihak-pihak yang memanfaatkan situasi untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Dalam kesempatan ini saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita menjaga wilayah kita masing-masing.  Dan bantu pihak keamanan dalam menjaga kedaulatan NKRI, sampaikan kepada anggota yang bertugas jika ada hal-hal yang mencurigakan, karena prajurit TNI selalu siaga siang maupun malam", imbaunya. (Pdm)

Komentar (1)

Beri Komentar
  • ibu.lilis

    ibu.lilis:

    11 September 2017, 22:47:13 WIB

    Asslamualaikum. Saya Ibu.Lilis
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
    PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR

    Tingkat 3 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.1,500,000

    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.2,700,000

    Tingkat 1 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.4,500,000

    Tingkat Keramat ( Khodam Jin Kaya Raya ) =Rp.5,700,000

    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI (AKI WALI SENTONO) DI 0823-9369-4699 Terima Kasih
    INFO Lebih Jelas>>=> http://pesugihandanagaibsuci.logdown.com

Beri Komentar




Security Number