Sintang

Banner
Banner

Indonesia Unggul 5-0 Dari Filipina Babak Pertama

Komentar (1)

07 September 2017, 20:52:38 WIB oleh Admin | dilihat: 39 kali

Print
Indonesia Unggul 5-0 Dari Filipina Babak Pertama

JAKARTA, (Kalimantan-News) - Tim nasional Indonesia unggul 5-0 atas Filipina pada babak pertama di pertandingan keduanya di Grup B Piala AFF U-18 2017 di Yangon, Myanmar, Kamis.

Dipantau dari laman resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), kelima gol Indonesia dibuat Feby Eka Putra (menit ke-5), Egy Maulana Vikri (menit ke-21 dan 37 melalui penalti) dan Muhammad Iqbal (25 dan 39).

Dalam laga yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, timnas U-19 Indonesia asuhan pelatih Indra Sjafri tampil menekan sejak menit pertama.

Indra sendiri menurunkan sejak awal pemain-pemain yang pada laga perdana kontra Myanmar menjadi cadangan yaitu Asnawi Mangkualam Bahar, Samuel Christianson Simanjuntak dan Syahrian Abimanyu.

Hasilnya, Feby Eka Putra bisa mencetak gol cepat untuk timnas U-19 melalui tendangan jarak jauh pada menit kedelapan.

Gol itu semakin membakar semangat timnas U-19 untuk terus menggempur Filipina. Pada menit ke-21, gol kedua pun datang melalui Egy Maulana yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Filipina.

Empat menit setelah itu, Muhammad Iqbal menambah skor setelah sukses mengubah umpan silang Feby Eka Putra dari sisi kiri serangan menjadi gol ketiga Indonesia.

Timnas U-19 sempat mendapatkan peluang menjauhkan jarak karena mendapatkan tendangan penalti di menit ke-30. Namun, sepakan Asnawi Mangkualam berhasil diantisipasi dengan baik oleh kiper Filipina.

Kesempatan kedua lewat tendangan penalti didapatkan tim Garuda Nusantara pada menit ke-37. Kali ini, Egy Maulana menjadi algojo dan berhasil melesakkan gol keduanya di laga sekaligus gol keempat sepanjang kompetisi.

Indonesia menutup babak pertama dengan skor 5-0 setelah Muhammad Iqbal melesakkan bola dengan mulus ke gawang Filipina via tendangan bebas pada menit ke-39.

Menendang dari sisi kiri pertahanan Filipina, Iqbal dengan jitu mengarahkan bola menyusur tanah ke pojok kanan gawang tanpa bisa diantisipasi kiper lawan. (*)


Sumber:http://www.antaranews.com

Komentar (1)

Beri Komentar
  • ibu.lilis

    ibu.lilis:

    11 September 2017, 22:34:20 WIB

    Asslamualaikum. Saya Ibu.Lilis
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama.
    PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR

    Tingkat 3 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.1,500,000

    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.2,700,000

    Tingkat 1 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.4,500,000

    Tingkat Keramat ( Khodam Jin Kaya Raya ) =Rp.5,700,000

    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI (AKI WALI SENTONO) DI 0823-9369-4699 Terima Kasih
    INFO Lebih Jelas>>=> http://pesugihandanagaibsuci.logdown.com

Beri Komentar




Security Number