Sintang

Banner
Banner

Kasdam XII Tanjungpura Minta Prajurit Yonif 131/Brs Pertanggungjawabkan Keberhasilan

Komentar (2)

21 Agustus 2017, 09:34:51 WIB oleh Admin | dilihat: 74 kali

Print
Kasdam XII Tanjungpura Minta Prajurit Yonif 131/Brs Pertanggungjawabkan Keberhasilan

PONTIANAK, (Kalimantan-News) - Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., melepas Satgas Pamtas Yonif 131/Braja Sakti yang Purna Tugas untuk kembali ke homebase.

Pelepasan berlangsung di Lapangan Upacara Mapomdam XII/Tpr, Jalan Rahadi Usman, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (20/8/2017) kemarin.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Andika Perkasa, dalam sambutan yang dibacakan  Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Sulaiman Agusto, mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Yonif 131/Brs.

"Pangdam mengapresiasi keberhasilan para prajurit dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara, menjaga perbatasan RI-Malaysia dengan baik".

Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti telah melaksanakan tugas operasi pengamanan selama kurang lebih 9 bulan di sepanjang perbatasan RI-Malaysia. Tentunya dengan bekal penugasan yang telah dilaksanakan selama ini, banyak memberikan manfaat berarti bagi masyarakat Indonesia di perbatasan dan pengalaman bagi personel satuan yang melaksanakan tugas operasi,kata Kasdam.

Pelaksanaan tugas operasi Pamtas RI-Malaysia merupakan implementasi terhadap pelaksanaan UU RI No. 34 Tahun 2004 tentang TNI terutama OMSP yang berbunyi, tugas pokok TNI dalam operasi militer selain perang adalah mengamankan wilayah perbatasan.

Menyikapi berbagai permasalahan di perbatasan RI-Malaysia, Satgas Pamtas telah berbuat banyak dalam menjaga wilayah perbatasan dengan menggagalkan berbagai kegiatan illegal trading  termasuk peredaran miras dan narkoba.

Selain itu, dengan pendekatan humanis kepada masyarakat dan para tokoh-tokoh di  sekitar Pos Pamtas, masyarakat dengan sukarela dan ikhlas menyerahkan senjata-senjata mereka kepada Pos Satgas tersebut.

Kasdam mengharapkan Prajurit Yonif 131/Brs sebagai prajurit Sapta Marga dan prajurit profesional yang menyadari prestasi telah diraih dalam penugasan dapat dipertanggungjawabkan dan dipertahankan.

Kasdam minta prestasi tersebut hendaknya dijadikan pelajaran berharga sebagai sumber inspirasi untuk melaksanakan tugas lebih baik.

Kasdam mengingatkan unsur pimpinan Satgas Yonif 131/Brs untuk kembali pengecekan personel dan materiil.

"Dalam pelaksanaan Serpas jaga faktor keamanan, semoga selamat sampai tujuan dan sampaikan salam hormat saya kepada keluarga yang telah menunggu di Home Base", pungkas Kasdam. (Pdm)

Komentar (2)

Beri Komentar
  • andi

    andi:

    21 Agustus 2017, 13:56:11 WIB

    ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO



    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam















  • DUKUN PESUGIHAN UANG GAIB TERSAKTI

    DUKUN PESUGIHAN UANG GAIB TERSAKTI:

    22 Agustus 2017, 12:15:13 WIB

    =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH= ====RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA=== ====TIAP HARI DENGAN BANTUAN NYAI-RONGGENG HU 0821-8948-1547=====

    JIKA ANDA SUDAH CAPE DAN LELAH DENGAN STATUS P7-PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN CUMA PAS-PASAN DAN TIDAK TAU HARUS BAGAIMANA LAGI UNTUK MENINGKATKAN KONDISI FINANSIAL KEUANGAN ANDA…MAKA SAYA MINTA SEGERA HUB NYAI-RONGGENG DI 082-189-481-547 ATAU KLIK http://pesugihanuanggaibsakti.blogspot.co.id/ BELIAU PASTI MEMBANTU ANDA SAMPAI ANDA SUKSES,SPERTI SAYA.KEHIDUPAN SAYA YANG DULUNYA SUSAH SEKARANG SUDAH SERBA BERKECUKUPAN BERKAT BANTUAN DARI NYAI RONGGENG.ANDA PASTI SUKSES JIKA UDAH DI BANTU AMA NYAI RONGGENG SEGERA SAJA HUB BELIAU JIKA ANDA UDAH CAPE HIDUP SUSAH.

    DAN DI SINI PULA ANDA BISA MENGHASILKAN DANA CEPAT DENGAN CARA YANG LAIN ATAU DENGAN KATA LAIN
    PESUGIHN TUYUL
    UANG GAIB
    ANKA GAIB
    DAN PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

Beri Komentar




Security Number