Sintang

Banner
Banner

Ramah Tamah Dengan CJH, Bupati Minta CJH Jaga Kesehatan

Komentar (0)

08 Agustus 2017, 21:22:12 WIB oleh Dian Andi Suryatija | dilihat: 48 kali

Print
Ramah Tamah Dengan CJH, Bupati Minta CJH Jaga Kesehatan

Sintang - KOTA, (Kalimantan-News) - Pemkab Sintang menggelar acara ramah tamah dengan 124 Calon Jama’ah Haji (CJH) Kabupaten Sintang musim haji tahun 1438H/ 2017M yang di laksanakan di aula pondopo rumah dinas Bupati Sintang, Senin (07/08/2017) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sintang , Jarot Winarno  mengatakan  dirinya merasa yakin bahwa jama’ah haji  yang akan berangkat ketanah suci sudah siap jasmani dan rohani dalam melaksanakan ibadah haji tahun ini untuk  menunaikan rukun islam yang ke lima.

Selain itu, Jarot juga menghimbau kepada calon jama’ah haji agar menjaga fisik  saat menjalankan ibadah  karena akan merasakan suhu yang mencapai 50 derajat celcius.

Sementara itu Plt Kepala Kementrian Agama Kabupaten Sintang ,H. Anuar Akhmad.S Ag dalam laporannya mengatakan jumlah calon jama’ah haji Kabupaten Sintang yang akan berangkat ketanah suci berjumlah 124 orang . Sementara kuota Kabupaten Sintang 138 orang , dari jumlah kuota 138 orang tersebut ada 14 jama’ah yang tidak jadi berangkat karena berbagai faktor yang tidak memungkinkan untuk di berangkatkan sehingga total keseluruhan yang berangkat 124 jama’ah, jelas Anuar.

Selain itu Anuar juga mengatakan calon jama’ah haji Kabupaten Sintang masuk dalam kloter 13 gelombang pertama yang bergabung dengan Kabupaten Kapuas Hulu, Bengkayang dan Singkawang, terang Anwar. (KN/Hum)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number