Sintang

Banner
Banner

EA Games 2017 - Cabang Menembak Harapkan Emas Dari Atlet Muda

Komentar (1)

03 Agustus 2017, 21:50:06 WIB oleh Admin | dilihat: 37 kali

Print

JAKARTA, (Kalimantan-News) - Cabang olahraga menembak mengharapkan meraih satu emas dalam pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara SEA Games 2017 melalui dua atlet mudanya yang turun di nomor 10 meter riffle putra, M. Nauval Mahardika dan Fathur Gustavia.

"Dari lima nomor yang diikuti, target tentunya ingin yang tertinggi kalau bisa emas, namun realistisnya berdasarkan laporan pelatih dan pembinaan, kita kemungkinan paling tidak mendapat satu medali emas dari 10m riffle," kata Sekretaris Jenderal PB Perbakin Agung Prabowo di Jakarta, Kamis.

Kendati demikian, Agung mengatakan pihaknya juga masih memiliki harapan untuk memperoleh tambahan medali emas pada nomor lainnya jika melihat hasil latihan dan uji coba.

Perbakin sendiri mengirim enam atlet putra dalam SEA Games 2017. Selain Nauval dan Fathur dalam nomor 10m Air Rifle Individual, ada juga Supriyono (10m Air Pistol Individual), Iwan Setiawan (50m Pistol Individual), Mohammad Hasan Busri (50m Rifle Prone Individual), Dwi Firmansyah (50m Rifle 3 Positions Individual).

Federasi sendiri, sebenarnya memiliki sekitar 9-13 atlet di fasilitas Pelatnas Senayan, Jakarta, akan tetapi sesuai keputusan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), bahwa slot bagi cabang olahraga menembak adalah sebanyak enam atlet.

"Dari pemain yang ada di Pelatnas, kami memberangkatkan enam pemain yang akan berlaga di lima nomor, yaitu yang berpotensi memperoleh emas dan perak di Sea Games 2017 seperti Naufal dan Fathur," ujar Direktur Performa Tinggi Satlak Prima Evalina D.S.

Sementara itu Naufal dan Fathur mengaku tidak mau terlalu memikirkan dengan diproyeksikannya mereka untuk mendulang emas di SEA Games 2017.

"Kami tidak mau terlalu memikirkan soal itu, kami ingin bermain sebaiknya saja tanpa terbebani," kata Fathur.

"Kami juga ingin fokus menjaga mood dan pikiran yang saat ini sedang semangat untuk pertandingan, karena dalam olahraga ini kunci kesuksesannya adalah sejauh mana kami bisa mengontrol dan mengalahkan diri pribadi," ujar Naufal menambahkan.(*)

Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar (1)

Beri Komentar
  • andi

    andi:

    05 Agustus 2017, 18:25:28 WIB

    ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO



    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam















Beri Komentar




Security Number