Sintang

Banner
Banner

Warga Desa Tanjung Sari Minta Pemkab Perbaiki Jalan Rusak

Komentar (0)

03 Agustus 2017, 21:09:27 WIB oleh Edi | dilihat: 45 kali

Print
Warga Desa Tanjung Sari Minta Pemkab Perbaiki Jalan Rusak

Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Jalan masuk menuju Desa Tanjung Sari (KKLK) saat ini mengalami kerusakan yang cukup menggangu pengguna lalulintas. Kondisi jalan yang banyak dihiasi kubangan kecil serta bebatuan yang sudah terkelupas dan berhamburan membuat kenyamanan melalui jalan tersebut tak lagi dirasakan.

“Memang sudah seharusnya peningkatan dilakukan. Mengingat kondisi jalan yang saat ini sudah rusak cukup berat. Kalau dimusim kemarau seperti saat ini tidak becek namun berdebu. Namun kalau musim hujan, baru kelihatan kubangan air yang terlihat,” kata Warga Desa Tanjung Sari, Efiyantono, Rabu (2/8).

Lebih lanjut Efi mengatakan, jalan menuju ke Desa Tanjung Sari yang perlu ditingkatkan kurang lebih 6 kilometer, dengan lebar jalan 5 meter.

“Ya, kami berharap bisa segera dilakukan penimbunan dan peningkatan jalan-jalan yang berlubang,” ungkapnya.

Menurut Efi, jika kondisi keuangan APBD belum mampu melakukan peningkatan jalan ke Desa Tanjung sari secara sekaligus, bisa dilakukan secara bertahap.

“Karena kami paham, banyak yang harus diurus pemerintah, tidak hanya jalan ini saja,” ucapnya.

Efi mengatakan, jalan menuju ke Desa Tanjung Sari ini sudah cukup lama rusak. Sebab belum ada perawatan dan perbaikan jalan. Sehingga yang tadinya kerusakan hanya ada satu dua titik, semakin banyak seiring meningkatnya penggunaan jalan.

“Kita hanya bisa berharap, pemerintah dapat segera mengerjakannya, Paling tidak dilakukan secara bertahap, karena kalau tidak, kerusakan yang ada semakin parah dan kubangan kecil akan semakin membesar,” harapnya. (KN)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number