Sintang

Banner
Banner

Polres Melawi Komitmen Awasi Kegiatan Pembangunan

Komentar (0)

11 Juli 2017, 19:57:20 WIB oleh Edi | dilihat: 66 kali

Print
Polres Melawi Komitmen Awasi Kegiatan Pembangunan

Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Kapolres Melawi AKBP ahmad Fadlin menegaskan bahwa pihaknya akan mengawasi jalannya proses pembangunan proyek yang seharusnya bersifat transparan. Sesuai dengan komitmen bersama yang juga sudah dilakukan kerjasama bersama Pemkab dalam hal pengawasan.

“Komitmen Polres dalam mengawasi pembangunan Kabupaten Melawi bahwa dana pembangunan daerah yang besar ini, berpotensi disalahgunakan oleh pejabat setempat Sehingga untuk melakukan langkah-langkah nyata harus dilakukan pencegahan, pengawasan dan penegakan hukum,”kata ahmad Fadlin, ditemui di Gedung DPRD Melawi, Selasa (11/7).

Lebih lanjut Ia mengatakan, proses kegiatan pemerintah daerah kalau diamati dalam kegiatan dari perencanaan dan kontroling pengawasan pihaknya sangat mendukung sekali pembangunan di Melawi. Dari aspek pengawasan akan melakukan secara asistensi sama halnya pemerintah daerah yang sudah bekerjasama dengan Kejari dan BPK.

“Pemda Melawi kan sudah melakukan kerja sama dengan BPK dan Kejari kami pun begitu juga. Dari aspek pengawasan mungkin assitensinya rapat-rapat koordinasi. Kami sampaikan kemudian apabila ada keluhan-keluhan masyarakat dan masukan-masukan masyarakat terkait kerjaan yang menyimpang  akan kami tindak lanjuti,” ucapnya.

Fadlin menuturkan pada prinsispnya pihaknya ingin penggunaan anggaran di Melawi bisa efektif, efisien dan tepat sasaran sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh masyarakat.

“Selain itu, kita juga menginginkan agar kegiatan pembangunan di Melawi dapat berjalan dengan aman dan tertib, karena hal tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab kami,” pungkasnya. (KN)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number