Sintang

Banner
Banner

Peringatan HUT Bhayangkara, Polres Melawi Menggelar Berbagai Kegiatan

Komentar (1)

06 Juli 2017, 21:13:57 WIB oleh Edi | dilihat: 62 kali

Print
Peringatan HUT Bhayangkara, Polres Melawi Menggelar Berbagai Kegiatan

Melawi - NANGA PINOH, (Kalimantan-News) - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2017 ini, Polres Melawi melakukan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayakara ke-71 dengan mendaki dan melaksanakan apel di puncak Bukit Matok desa Pemuar Kecamatan Belimbing. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, dan diikuti Wakapolres Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, perwira Polres Melawi, serta seluruh Anggota Polres Melawi juga melaksanakan doa bersama.

Selain melaksanakan apel yang disertai pemotongan tumpeng dan doa bersama dipuncak bukit matok tersebut, Polres juga menggekar beberapa kegiatan lainnya serta lomba yang dilaksanakan pada moment yang bahagia tersebut.

Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, saat menghubungi melalui via Whatsaap, Rabu (5/7) mengatakan, beberapa kegiatan Polres Melawi pada peringaatan HUT Bhayangkara ke 71 yakni upacara kenaikan pangkat Korp Rapot. Kenaikan pangkat Res Melawi 1 Orang yaitu Brigadir Kepala Yanto.S.ap. Dari pangkat  Brigadir kepala dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Aipda .

“Kemudian kami mengadakan acara syukuran Pemotongan tumpeng dan penancapan 71 Bendera merah putih di Bukit Matuk, pada ketinggian kurang lebih 480 meter diatas permukaan Air laut. Kemudian kami melaksanakan lomba anyam ketupat sebanyak 71 ketupat sebagai simbul memeriahkan HUT Bhayangkara 1 juli 2017 yang ke 71, ketupat oleh perwakilan lomba diserahkan kepada saya,” ucapnya.

Acara berikutnya, kata Fadlin, di halaman mapolres Melawi dilanjutkan lomba penangkapan Ayam berhadiah dan dilanjutkan pembukaan lomba Futsal, Badminton, Tenis Meja dan Catur.
“Saya ucapnya apresiasi serta terimakasih kepada seluruh personil Polres Melawi yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut dengan semangat yang menggelora. Walaupun kaki sampai lecet naik ke puncak bukit matuk, namun menyenangkan. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini makin memacu semangat serta dedikasi kita terhadap tugas kedepannya,” paparnya.

Fadlin juga berdoa, semoga Polres Melawi semakin eksis dan selalu diberi kesempatan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat. “Semoga Polri khususnya Polres Melawi selalu diberikan kesehatan serta perlindungan oleh Allah. Serta Polres Melawi makin eksis untuk mengayomi serta melindungi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Melawi,” pungkasnya. (KN)

Komentar (1)

Beri Komentar
  • IBU YANTI

    IBU YANTI:

    07 Juli 2017, 11:24:09 WIB

    =RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH= ====RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA=== ====TIAP HARI DENGAN BANTUAN NYAI-RONGGENG HU 082-189-481-547=====

    JIKA ANDA SUDAH CAPE DAN LELAH DENGAN STATUS P7-PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN CUMA PAS-PASAN DAN TIDAK TAU HARUS BAGAIMANA LAGI UNTUK MENINGKATKAN KONDISI FINANSIAL KEUANGAN ANDA…MAKA SAYA MINTA SEGERA HUB NYAI-RONGGENG DI 082-189-481-547 ATAU KLIK http://pesugihanuanggaibsakti.blogspot.co.id/ BELIAU PASTI MEMBANTU ANDA SAMPAI ANDA SUKSES,SPERTI SAYA.KEHIDUPAN SAYA YANG DULUNYA SUSAH SEKARANG SUDAH SERBA BERKECUKUPAN BERKAT BANTUAN DARI NYAI RONGGENG.ANDA PASTI SUKSES JIKA UDAH DI BANTU AMA NYAI RONGGENG SEGERA SAJA HUB BELIAU JIKA ANDA UDAH CAPE HIDUP SUSAH.

    DAN DI SINI PULA ANDA BISA MENGHASILKAN DANA CEPAT DENGAN CARA YANG LAIN ATAU DENGAN KATA LAIN
    PESUGIHN TUYUL
    UANG GAIB
    ANKA GAIB
    DAN PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

Beri Komentar




Security Number