Sintang

Banner
Banner

Peduli Sesama, Ketua dan Wakil Komisi A Serahkan Bantuan Pada Pengungsi

Komentar (0)

19 Juni 2017, 20:48:54 WIB oleh Dian Andi Suryatija | dilihat: 54 kali

Print
Peduli Sesama, Ketua dan Wakil Komisi A Serahkan Bantuan Pada Pengungsi

Sintang-KOTA, (Kalimantan-News) - Ketua Komisi A DPRD Sintang, Syahroni didampingi Wakil Ketua Komisi A, Hermanto menyerahkan bantuan berupa 3 karung beras, 4 dus indomi dan 2 rak telur kepada pengungsi dari Desa Mungguk Gelombang karena ada persoalan yang belum dapat di selesaikan baik di tingkat desa maupun kabupaten Sintang, Senin (19/6/2017).

Adapun pengungsi dari Desa Mungguk Gelombang Kecamatan Ketungau Tengah berjumlah 10 KK dengan jumlah jiwa 48 jiwa dan dimungkinkan akan bertambah lagi karena masih ada beberapa orang yang bertahan di Desa Mungguk Gelombang.

Ketua Komisi A, Syahroni saat diwawancara sejumlah awak media usai menyerahkan bantuan mengatakan mereka sangat berharap kepada Pemkab Sintang dapat menyelesaikan persoalan yang mereka hadapi saat ini.

“Mereka berharap bisa kembali hidup dengan tenang,  bisa bekerja lagi dan anak-anaknya bisa sekolah kembali”, jelas Syahroni.

Sementara itu, Iskandar warga Desa Mungguk Gelombang yang ikut mengungsi mengatakan saat ini kondisi dipenampungan kekurangan sarana air bersih dan MCK.

“Namun demikian kami sangat bersyukur karena banyak masyarakat yang peduli dengan kami sehingga kami bisa tinggal di Desa Mertiguna saat ini sambil menunggu persoalan ini selesai”, jelas Iskandar. (KN)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number