Sintang

Banner
Banner

Bupati Sintang Tutup Turnamen Landau Panjang Cup

Komentar (1)

19 Mei 2017, 17:59:19 WIB oleh Admin | dilihat: 17 kali

Print
Bupati Sintang Tutup Turnamen Landau Panjang Cup

Sintang-SEPAUK, (Kalimantan-News) - Perhelatan turnamen Landau Panjang Cup telah dimulai sejak awal bulan April 2017, dan pada hari Rabu (17/5/2017), turnamen Landau Panjang Cup secara resmi ditutup oleh Bupati Sintang saat melakukan kunjungan kerja di Desa Landau Panjang Kecamatan Sepauk.

Sebelum melakukan penutupan, Bupati Sintang bersama rombongan sempat menonton pertandingan final, antara PORNAS FC melawan Bintang Baru, sekitar 5 menit menonton bersama, akhirnya babak 2x45 menit telah usai, sehingga skor berakhir 2 untuk PORNAS FC dan 1 untuk Bintang Baru FC.

Menurut Bupati Sintang yang saat itu sedang memberikan kata sambutan dihadapan para masyarakat dan para pemain bola, Jarot mengatakan kegiatan keolahragaan di perdesaan dapat mempererat persatuan dan kesatuan, “tentunya saya berbahagia dan bergembira dapat hadir ditengah kerumunan masyarakat penonton pertandingan turnamen Landau Panjang Cup ini, karena saya hobby juga dengan yang namanya sepakbola, dengan adanya kegiatan keolahragaan di desa dapat mempererat tali silaturahmi, saling menjaga persatuan dan kesatuan, yang dimana selain olahraga, seni budaya juga dapat mempersatukan kita semua demi mencapai masyarakat yang damai di sekitar kita.” Kata Bupati.

Jarot menghimbau kepada masyarakat agar tidak menjadi masyarakat yang terpecah belah dengan isu-isu pada saat ini, “pada saat ini, di Indonesia, di televisi sedang marak-maraknya beredar isu-isu  perpecahan, maka dari itu saya berpesan kepada masyarakat agar untuk tetap menjaga keutuhan NKRI serta menjaga persatuan dan kesatuan, karena persatuan dan kesatuan itu merupakan modal social untuk kita membangun suatu pembangunan di desa agar dapat berkembang dengan baik, secara perlaha, sehingga nantinya permasalahan dan pembangunan yang ada di desa dapat berjalan dengan baik”. Pesan Jarot.

“kepada tim PORNAS FC yang telah menjadi juara pertama saya himbau agar kemenangan ini semata-mata bukan untuk hura-hura, akan tetapi akan menjadi tanggung jawab kita semua untuk menunjukkan bakat dan minat di bidang keolahragaan kita khususnya di sepakbola, sementara itu untuk yang tidak kalah jangan berputus asa, mari kita raih kemenangan, raih kesempatan di kedepan harinya, dan ini merupakan kalau bisa di akomodir menjadi agenda tahunan”. Tambah Jarot.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Pertandingan, Hamid mengatakan  pertandingan Landau Panjang Cup ini dilaksanakan pada bulan April 2017 lalu, dan berakhir pada tanggal 17 Mei 2017 yang ditutup secara resmi oleh Bupati Sintang, dengan diikuti sebanyak 48 tim sepakbola dengan sistem setengah kompetisi, dan pada akhirnya kita bersama menyaksikan bahwa tim PORNAS FC memenangkan turnamen ini. “ kata Hamid

Hamid menceritakan kepada Bupati Sintang bahwa pelaksanaan turnamen Landau Panjang Cup ini telah berjalan aman, “pak Bupati, imbuhnya, bahwasannya kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan kegiatan atas dasar keinginan oleh panitia pelaksana, dan semua rangkaian kegiatan ini telah berlangsung dengan baik, lancar, aman, damai dan tentram, tidak ada sedikit apapun konflik di arena pertandingan, semuanya baik, baik itu penontonnya sangat sportif, dan pemainnya juga sangat menjunjung tinggi sportivitas, sehingga kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Sintang bersama rombongan dapat hadir didalam acara ini”. Tukasnya.

Saat itu dalam rangkaian kunjungan kerja, Bupati Sintang membawa rombongan yang terdiri dari Pimpinan SKPD seperti Kepala Dinas Pemberdayaan MAsyarakat dan Pemerintahan Desa, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Ketua Komisi B DPRD KAbupaten Sintang, Unit Pemeliharaan Jalan dan Jembatan wilayah Sepauk, dan jajaran Dinas KEsehatan Kabupaten Sintang.(Dc/Hm)

Komentar (1)

Beri Komentar
  • herlisa

    herlisa:

    21 Mei 2017, 09:45:54 WIB


    Pengen Uang Tambahan !!!
    Ayo Coba agen terpercaya kami hanya di B-O-L-A-V-I-T-A
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM: D1A1E6DF (FULL) 7B51876A (FULL) D8C363CA (NEW)
    WHATSAPP : 081377055002

Beri Komentar




Security Number