Sintang

Banner
Banner

Korem 121 ABW Gelar Apel Siaga Paska Pilgub DKI

Komentar (0)

20 April 2017, 01:16:54 WIB oleh Admin | dilihat: 92 kali

Print
Korem 121 ABW Gelar Apel Siaga Paska Pilgub DKI

Sintang-KOTA, (Kalimantan-News) - Komando Resor Militer (Korem) 121 Alambhana Wanawwai menyelenggarakan apel siaga bersama dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi paska Pemilihan Gubernur DKI Jakarta di lapangan upacara Korem 121 Abw Jalan Pangeran Kuning Nomor 1 Sintang, Rabu (19/4).

Apel siaga bersama untuk wilayah Kabupaten Sintang dipusatkan di Makorem 121/Abw dengan melibatkan seluruh Prajurit di wilayah Sintang yang terdiri dari anggota  Makorem 121/Abw, Balak Aju, Kodim 1205/Sintang serta personel dari Yonif 642/Kps dan dipimpin oleh masing-masing Perwira tertua  di satuannya.

Komandan Korem 121/Abw dalam arahannya melalui Kasi Logistik Korem 121/Abw Kolonel Czi Sukamdi menjelaskan bahwa kegiatan apel siaga bersama ini merupakan tindak lanjut dari perintah Pangdam XII/Tpr guna mengantisipasi segala perkembangan situasi paska Pemilihan Gubernur DKI Jakarta dengan tujuan untuk menjaga atau menjamin keamanan, ketentraman dan kenyamanan di wilayah Sintang ini, ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa Korem 121/Abw beserta seluruh jajarannya hari ini Rabu 19 April 2017 secara serentak melaksanakan apel bersama di masing-masing wilayah se-jajaran Korem 121/Abw yang dikomandoi oleh masing-masing Perwira Tertua di wilayah tersebut.

Selain melaksanakan apel siaga bersama juga akan dilaksanakan patroli di titik atau di tempat yang dianggap berpotensi timbulnya gangguan keamanan.(Rem)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number