Sintang

Banner
Banner

Korban Tenggelam di Sungai Melawi Belum di Temukan

Komentar (0)

18 April 2017, 20:10:58 WIB oleh Hariyanto | dilihat: 342 kali

Print
Korban Tenggelam di Sungai Melawi Belum di Temukan

Sintang-KOTA, (Kalimantan-News) - Kondisi arus lalu lintas pada pukul 16.00 wib disepanjang jalan jembatan Melawi Sintang, macet total hal ini disebabkan ramainya para pengendara sepeda motor dan mobil yang saat itu melintas diatas jembatan, mendadak berhenti dikarenakan melihat kesibukan anggota Polres Sintang, Sat Pol Air, TNI Yon 642 Kapuas, Tim SAR dibantu warga masyarakat melakukan pencarian anak yang tenggelam disungai Melawi yang membentang dibawah jembatan Melawi, Selasa (18/04/2017),sore.

Keterangan yang dihimpun sementara ini, peristiwa tenggelamnya korban baru diketahui  sekitar pukul. 16.00 wib, (18/04)  yang terjadi di Sungai Melawi dengan korban seorang anak laki-laki bernama, RIKO (13 Tahun)  yang beralamatkan di Jl. MT Haryono Gg. Bahagia 2 Kel kapuas Kanan Hulu Sintang.

Kapolres Sintang Akbp Suharjimantoro,SIk melalui Paur Subbag Humas Iptu Hariyanto, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tenggelamnya seorang  anak di Sungai Melawi, persisnya dibawah Jembatan Melawi Sintang dan saat ini sedang dilakukan pencarian terhadap korban oleh pihak keluarga dibantu oleh anggota Polres Sintang, Polair, Polsek Sintang Kota, anggota Kompi Bantuan 642 /Kps dan Tim Sar Sintang. " Sampai saat ini korban belum ditemukan dan faktor cuaca yang mendung serta gelap, juga menjadi kendala dalam pencarian tersebut, " jelas Iptu Hariyanto.

Ditambahkan oleh Iptu Hariyanto, sampai pukul 18.00 wib korban belum ditemukan, karena kondisi sudah mulai malam maka pencarian dihentikan namun besok (Rabu-red),  pencarian akan dilanjutkan kembali, bagi pihak keluarga yang mau berjaga-jaga disepanjang pinggir Sungai Melawi kami himbau untuk tetap menjaga keselamatan diri," himbaunya. (Rilis)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number