Sintang

Banner
Banner

Anak Buruh Tani Sukses Jadi Prajurit TNI

Komentar (1)

18 April 2017, 19:40:03 WIB oleh Admin | dilihat: 157 kali

Print
Anak Buruh Tani Sukses Jadi Prajurit TNI

Kalimantan Barat - SINGKAWANG, (Kalimantan-News) - Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura Brigadir Jenderal TNI Ahmad Supriyadi melantik sebanyak 297 Prajurit Tamtama TNI AD gelombang II tahap I TA. 2016. Hadir Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam XII/Tpr Kabalakdam XII/Tpr, Danlanud Singkawang, Kapolres Singkawang, Forkopimda dan para undangan serta para orang tua mantan siswa, di lapangan Alianyang Rindam XII/Tpr Jl. Pasir Panjang Singkawang pada Senin (17/04).

Pelantikan dan pengambilan sumpah para Tamtama baru, menandakan telah berakhirnya Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD. Secara resmi para Tamtama telah memperoleh status sebagai prajurit TNI Angkatan Darat.

Dalam amanat Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.D. yang dibacakan Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Ahmad Supriyadi diantaranya menyampaikan, Selama dua puluh minggu dan sebanyak 297 orang Tamtama telah dididik dengan berbagai macam materi kemiliteran yaitu, bidang sikap dan perilaku, bidang pengetahuan dan keterampilan yang meliputi dasar keprajuritan dan golongan Tamtama.

Pangdam berharap, makna yang tersirat maupun tersurat dalam Sumpah Prajurit, dapat dipegang teguh dan dijadikan sebagai salah satu landasan moral dalam menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai, sehingga dalam pengabdian nantinya dimanapun bertugas dan berada akan selalu berada dalam koridor sebagai prajurit TNI AD yang dapat dibanggakan dan menjadi tauladan bagi masyarakat sekitarnya.

Untuk lulusan terbaik diraih oleh Prada M. Abdul Rozak dan menerima Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Ahmad Supriadi

Sementara itu, Aloysius Anye warga Putussibau orang tua dari Prada Falentinus Saprianus, mengucapkan rasa terimakasihnya karena kini anaknya telah menjadi anggota TNI AD. Secara Cuma-Cuma.

“Kami termasuk salah satu dari keluarga buruh tani yang kurang mampu tapi ternyata anak saya bisa masuk TNI gratis, terimakasih Bapak Pangdam XII/Tanjungpura terimakasih Bapak Pelatih cita-cita keluarga kami kini sudah tercapai,” ucapnya sambil senyum terharu berlinang air mata.

Dipenghujung acara tersebut tamu undangan terpukau melihat prajurit unjuk kebolehan bongkar pasang senjata dengan mata tertutup, Senam Barbel, Bela diri Kolaborasi antara karate dengan young moo do, Senam Balok, Simulasi Halang Rintang, dan pertempuran jarak dekat. (Pdm)

Komentar (1)

Beri Komentar
  • andi

    andi:

    20 April 2017, 21:52:15 WIB

    ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO



    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-3744-3355
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa




































































































Beri Komentar




Security Number