Sintang

Banner
Banner

Liga Europa - Mourinho Sebut MU Punya Banyak Musuh

Komentar (0)

17 Maret 2017, 09:11:44 WIB oleh Admin | dilihat: 75 kali

Print

MANCHESTER, (Kalimantan-News) - Jose Mourinho menyebut Manchester United (MU) memiliki banyak musuh setelah lolos ke perempat final Liga Europa seusia mengalahkan Rostov dengan skor 1-0 (agregat 2-1) di Old Trafford.

Mourinho mengklaim MU memiliki banyak musuh karena melewati beberapa pertandingan yang sulit antara lain saat kalah 1-0 dari Chelsea, melawan Rostov, dan pertandingan berikutnya dengan jadwal yang semakin padat.

Padatnya jadwal pertandingan MU juga membuat Mourinho sempat cemas apabila pertandingan melawan Rostov tadi malam berlanjut ke babak tambahan karena semakin menguras stamina para pemainnya.

"Saya takut babak tambahan waktu dan beberapa pemain dalam kesulitan. Saya bisa menurunkan Rashford dalam pertandingan, tapi pada saat yang sama saya juga takut karena Marcos Rojo dalam masalah besar. Itu pertandingan sulit. Kami punya banyak musuh," kata Mourinho seperti dilansir laman resmi Manchester United, Jumat.

"Secara normal, musuh kami adalah Rostov tapi kami punya banyak musuh. Sulit bermain pada Senin malam dengan 10 orang (vs Chelsea), sulit pada pertandingan sekarang, sulit bermain pada hari Minggu pukul 12 siang (vs Middlesbrough), jadi kami punya banyak musuh," jelas bekas juru taktik Chelsea itu.Di sisi lain, Mourinho menilai para pemain MU sudah bermain maksimal kendati hanya menang dengan skor tipis 1-0 atas Rostov lewat gol Juan Mata.

"Para pemain luar biasa. Saya bisa membayangkan orang akan mengatakan kami mestinya bermain lebih baik, kami bisa bermain lebih baik, kami harus mencetak banyak gol, kita tidak harus kesulitan mengalahkan lawan," ucap dia.

"tetapi kenyataannya kami menghadapi banyak hal dan kami harus berjuang. Pemain begitu luar biasa dan kami mungkin kalah pada pertandingan Minggu (melawan Middlesbrough), tapi kami akan mencoba yang terbaik," pungkas Mourinho. (*)


Sumber: http://www.antaranews.com

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number