Sintang

Banner
Banner

Kontingen Sintang Raih Juara Dua Pesparawi Ke-VIII Tingkat Provinsi Kalbar di Sanggau

Komentar (0)

30 Oktober 2016, 20:37:07 WIB oleh Admin | dilihat: 262 kali

Print
Kontingen Sintang Raih Juara Dua Pesparawi Ke-VIII Tingkat Provinsi Kalbar di Sanggau

Kalimantan Barat-SANGGAU, (Kalimantan-News) - Keikutseraan kontingen Kabupaten Sintang pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Provinsi Kalbar yang ke-VIII di Kabupaten Sanggau berhasil membawa tiga emas dan sembilan perak.

Demikian disampaikan Pengurus Lembaga Pengembangan  Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Sintang yang juga Wakil Ketua DPRD Sintang Tery Ibrahim yang secara penuh mendampingi kontingen Kabupaten Sintang selama lima hari di Kabupaten Sanggau.

“Puji Tuhan, kami cukup puas dengan prestasi yang sudah dicapai oleh Kontingen Kabupaten Sintang dalam Pesparawi di Sanggau. Kita mampu meraih juara umum kedua, sedangkan juara umum pertama masih dipegang oleh Kota Pontianak. Kita mampu meraih medali emas atau juara pertama untuk tiga kategori perlombaan yakni untuk Kategori Musik Etnik, Solo Remaja Putri dan Kelompok Musik Pop Gerejawi (MPG). Sedangkan untuk sembilan kategori yang lain kita mampu meraih medali perak atau juara kedua” terang Terry Ibrahim.

“kami atas nama seluruh kontingen Pesparawi Kabupaten Sintang ikuti ke Sanggau menyampaikan terima kasih atas dukungan moril dan doa dari seluruh masyarakat Sintang khususnya gereja-gereja yang ada, dukuangan dana dari Pemkab Sintang dan secara khusus atas dukungan moral yang sudah diberikan oleh Bapak Bupati Sintang Jarot Winarno, yang mana kehadiran beliau saat pembukaan pesparawi diapresiasi oleh seluruh kontingen sintang dan juga peserta dari kabupaten lain” tambah Tery Ibrahim.

Terry Ibrahim menambahkan sebanyak 285 orang anggota kontingen Kabupaten Sintang selama lima hari berada di sanggau semua sehat walafiat dan sudah kembali ke sintang.

“kendala kami hanya soal listrik yang sering padam di sanggau. soal listrik ini juga dikeluhkan peserta dari daerah lain. kadang saat kita lomba, listrik padam. sementara pada Pesparawi ke-IX Kabupaten Ketapang akan menjadi tuan rumah Pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada tahun 2019 nanti.

Pesparawi Ke-VIII tersebut ditutup oleh Robert Nusanto Asisten Administrasi dan Umum pada Sabtu, (29/10/ 2016) di Kawasan Sabang Merah Sanggau.(Slh/das/)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number