Sintang

Banner
Banner

Pasangan An-Nur Maju Pilwako Singkawang Melalui Independen

Komentar (0)

10 Maret 2016, 13:04:18 WIB oleh Admin | dilihat: 445 kali

Print

Kalimantan Barat - SINGKAWANG, (Kalimantan-News) - Pasangan An-Nur, Andi Syarif dan Nurmansyah, mendeklarasikan kesiapan untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Singkawang tahun 2017 melalui jalur independen.

"Secara administrasi, Insya Allah kami sudah siap. Kemudian dukungan yang ada sudah mencapai 50.000 jiwa, menandakan bahwa kami sudah berhak untuk mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Singkawang pada 2017," kata Andi Syarif di hadapan ribuan warga Kota Singkawang.

Tak hanya itu, katanya saat peristiwa gerhana Matahari total, Rabu (9/3), secara kesiapan fisik, mental, dan administrasi semuanya siap. "Melihat pada hari ini, ada suatu keajaiban besar, yakni fenomena alam gerhana matahari total," katanya lagi.

Menurut Andi, GMT merupakan fenomena 33 tahun sekali baru ketemu. Dan merupakan hari dan moment yang paling tepat buat dia dan pasangannya untuk mendeklarasikan diri.

Dia yakin dan optimistis, jika seluruh masyarakat Singkawang akan setuju dengan pasangan An-Nur. Terlebih, pasangannya merupakan calon yang baru pertama kalinya mencalonkan diri melalui jalur independen di Pilkada Singkawang tahun 2017.

Sementara untuk tim relawan An-Nur, menurut dia, sudah menyebar di Singkawang sampai ke tingkat RT/RW. "Jadi sangat sudah ke akar rumput," ungkapnya.

Menurutnya, maju pilkada melalui jalur independen, langsung menyentuh hati rakyat untuk memohon dukungan dari masyarakat yang paling bawah.

"Jadi kami ini adalah pemimpin umpama sebuah rumput yang tumbuh dari bawah ke atas. Jadi bukan seperti jenggot, dari atas ke bawah," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Nurmansyah, pasangan Andi Syarif menyatakan siap maju karena memimpin adalah ibadah. Di samping itu, sebelum menjadi wali kota, pasangannya sudah memiliki jaringan-jaringan yang berasal dari pusat.

"Jika nanti diaminkan menjadi Wali kota Singkawang, dimungkinkan akan banyak mendapat dukungan dalam membangun Kota Singkawang," katanya. (das/ant)

Komentar (0)

Beri Komentar

Belum ada komentar, silahkan jadi yang pertama

Beri Komentar




Security Number